Bejat! Paman Perkosa Gadis 17 Tahun di Bengkalis hingga Hamil 4 Bulan

Seorang gadis berumur 17 tahun diperkosa oleh pamannya hingga hamil empat bulan di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Korban dipukul hingga pingsan pada Januari 2022 lalu, di kebun kelapa sawit milik orang tuanya.

Kapolsek Pinggir Kompol Meitertika membenarkan pelaku berinisial ED (23) merupakan paman korban sendiri. Sebelumnya, korban dipukul pada bagian pundaknya hingga pingsan.

“Akibat kejadian itu, korban yang masih di bawah umur tersebut, saat ini hamil empat bulan,” jelas Kompol Meitertika dilansir dari riauonline.co.id, Selasa (19/4/2020).

Kompol Meitertika juga membenarkan telah menangkap pelaku kasus tindak pidana dugaan persetubuhan anak di bawah umur tersebut di Jalan Bhatin Muajolelo, Desa Pinggir Kecamatan Pinggir, Senin 18 April 2022.

Korban menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor Kepolisian Sektor Pinggir.

“Benar, tersangka telah kita amankan dan mengakui perbuatannya telah melakukan persetubuhan badan terhadap korban sebanyak satu kali,” jelasnya.

Sebelumnya, korban yang dalam keadaan pingsan setelah sadar, merasa kaget sudah berada disemak-semak sekitar kebun dalam keadaan terlentang dan pakaian sudah terbuka dimana baju sudah naik sampai ke atas dada dan celana turun hingga lutut.

Korban merasakan sakit pada bagian pundak dan pada kemaluanya.

Setelah itu korban memasang kembali pakaian dan pada saat itu pula pelaku yang juga paman korban mendatanginya dan mengancam supaya tidak memberitahukannya kepada orang tua korban. Jika memberitahukannya, maka korban akan dibunuh.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

3 Tersangka Korupsi Dana Covid 19 Sebesar Rp61 Miliar Diserahkan ke Kejaksaan Tinggi

Tiga tersangka beserta barang bukti kasus korupsi dana penanganan dampak ekonomi Covid-19 pada Dinas Pangan dan Setda Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Tahun Anggaran (TA)...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Perkampungan di Malang Diserang Ratusan Kawanan Monyet Liar

Pemukiman warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dihebohkan dengan masuknya ratusan monyet liar ke rumah-rumah warga. Diketahui habitat monyet-monyet ini sebelumnya berada di...

Hukum

Cabuli Anak Bawah Umur, Sopir Asal Ponorogo Diringkus

Seorang pemuda asal Ponorogo dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar karena melakukan tindakan pencabulan terhadap gadis di bawah umur asal...