Bejat! Kakek di OKU Sumsel Perkosa Anak Tiri Selama 5 Tahun

Seorang kakek berinisial EK (62), di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), ditangkap polisi setelah memerkosa anak tirinya. Tindakan bejat itu terungkap setelah aksinya dipergoki adik korban.

Kasi Humas Polres OKU, AKP Syarafuddin mengungkapkan, tindak pemerkosaan yang dilakukan EK kepada anak tirinya berinisial LP (21) terakhir terjadi Jumat (29/7/2022) lalu sekira pukul 04 00 WIB.

“EK ini masuk ke kamar korban dan melakukan pemerkosaan tersebut,” ujar Syarafuddin dikutip dari sumsel.inews.id, Jumat (5/8/2022).

Akan tetapi, aksi itu kemudian dipergoki oleh adik laki-laki korban berinisian IN, yang terbangun karena mendengar suara berisik dari dalam kamar kakaknya. EK yang kaget langsung menghentikan perbuatannya dan meninggalkan korban.

“Perbuatan itu pun lalu diceritakan kepada ibu mereka, selanjutnya dilaporkan ke polisi,” pungkas Kasi Humas Polres OKU.

Petugas dari Polsek Baturaja Timur yang melakukan penyelidikan kemudian bergerak dan berhasil mengamankan EK untuk kemudian diperiksa lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan diketahui aksi tercela itu sudah dilakukan EK sejak tahun 2017 atau lima tahun terakhir, dan saat itu korban masih berusia 17 tahun,” jelasnya.

Setiap melakukan aksinya, EK selalu mengancam akan membunuh anak tirinya itu serta menceraikan ibu korban. Hal itu yang menyebabkan korban menjadi takut dan tidak berani menceritakan perbuatan EK selama ini.

“Korban diancam akan dibunuh kalau berani bercerita dengan orang lain,” katanya.

Sementara itu, EK mengakui telah sejak 5 tahun terakhir melakukan perbuatan cabul kepada korban. Hal itu dilakukannya saat keadaan sepi dan tanpa sepengetahuan istrinya.

“Saya khilaf karena istri juga sudah tua jadi tidak bisa melayani saya lagi,” ujarnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6