Bejat! Ayah di Pagelaran Cabuli Anak Kandung

M (48) Seorang ayah asal Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, diamankan jajaran Reskrim Polres Pringsewu karena mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 12 tahun.

“Sang ayah kami amankan pada Kamis (28 Juli 2022) pukul 16.00 WIB, setelah dilaporkan S (45) tahun istrinya yang juga ibu kandung korban pada Rabu (27 Juli 2022),” terang Kapolres AKBP Rio Cahyowidi, Sabtu (30/7).

Rio Cahyowidi menyampaikan pelaku telah melakukan perbuatan bejatnya sejak Juni 2021 hingga Mei 2022. “Kadang dalam satu hari bisa lebih dari dua kali,” paparnya.

Kapolres menjelaskan dalam melakukan aksinya, pelaku terkadang mengancam anaknya dengan pisau. “Pelaku dan korban tinggal berdua dalam rumah sehingga pelaku leluasa melakukan aksinya,” ujar Kapolres.

Ia menerangkan terungkapnya kasus cabul ini berawal korban menceritakan perbuatan ayahnya kepada ibunya. “Kemudian ibu korban S melaporkan ke Polres Pringsewu dan pelaku ditangkap,” ujarnya.

Yang menyedihkan lagi, kata Kapolres, dari pengakuan korban sempat dijual ayahnya satu kali kepada laki-laki hidung belang dengan alasan banyak utang. “Terkait penjualan korban masih terus didalami,” jelasnya.

Kapolres menambahkan dari hasil pemeriksaan, M mengaku melakukan perbuatannya akibat tidak kuat menahan nafsu birahinya. “Pelaku memang sudah cerai dengan isterinya dan menduda selama tiga tahun,” imbuhnya.

Atas perbuatannya pelaku diancam dengan Pasal 76 D Jo pasal 81 Ayat 1, 2 dan 4 UU RI Tahun No 17  2016 dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Seorang Bule Pingsan di Kolam Renang dan Berujung Meninggal di Karangasem

Pria bule asal Belanda bernama Eddy Van Den Brand (63) meninggal dunia di sebuah villa tempat ia menginap di Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten...

Hukum

Kecelakaan di Cigombong Bogor, Truk Tabrak Motor, Satu Tewas

Peristiwa kecelakaan terjadi, Sebuah truk menabrak sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cigombong, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Akibatnya, satu orang meninggal...

Iklan3