Bejat! Ayah di Aceh Besar Tega Cabuli Anak Kandung

Tim Polresta Banda Aceh meringkus seorang ayah yang mencabuli anak kandungnya di Aceh Besar. Pencabulan terjadi sejak Februari hingga November 2021, namun baru terungkap April 2022.

Korban yang masih berusia 14 tahun tersebut dicabuli ayah kandungnya yang berinisial AK (37). Perbuatan bejat itu terjadi di rumah mereka sebanyak tiga kali.

Perbuatan pelaku bermula saat cekcok dengan sang istri. Akibat percekcokan rumah tangga itu, dia pisah ranjang dengan istri dan tidur di kamar korban.

Tak disangka hal itu malah memicu pencabulan terhadap korban. Pelaku menjadikan sang anak sebagai pelampiasan nafsu birahi.

“AK melampiaskan nafsu birahinya kepada korban saat malam hari ketika korban sudah terlelap dalam tidurnya,” jelas Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha dilansir dari aceh.inews.d, Sabtu (11/6/2022).

Belakangan perbuatan itu diketahui korban. Namun pelaku mengancam anaknya itu untuk tidak bercerita kepada ibunya.

Korban berani menceritakan pencabulan yang dilakukan ayahnya kepada sang ibu setelah pelaku mengulangi kembali perbuatan tersebut.

Ibu korban kemudian melaporkan pelaku yang tak lain suaminya ke Polresta Banda Aceh pada 7 April 2022.

“Kami melakukan penangkapan sesuai dengan laporan ibu korban. Kini AK mendekam di rumah tahanan Polresta Banda Aceh,” pungkasnya.

Atas perbuatannya pelaku ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan Pasal 49 juncto Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Eksperimen di ISS Diharapkan Dapat Membantu Menciptakan Obat AIDS

Hasil percobaan Kristallizator (Crystallizer) di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) dapat membantu menciptakan obat baru untuk pengobatan tuberkulosis dan AIDS, kata perusahaan luar angkasa...

Hukum

Maraknya Jambret di Tabanan Ancam Perempuan di Bali

Penjambretan seorang perempuan yang bekerja malam hari yang terjadi di yang terjadi di Jalan Raya Tanah Lot, Tabanan, Bali berhasil diungkap Satuan Reserse Kriminal...