Begini Tanggapan Dewi Persik dan Angga Wijaya Usai Dirumorkan Bercerai

Dewi Persik dan Angga Wijaya selama ini kerap kompak memamerkan kemesraan. Menikah sejak 2017, keduanya selalu terlihat harmonis.

Namun baru-baru ini, rumah tangga Dewi Persik dan Angga diterpa kabar miring. Akun gosip sempat membocorkan rumor kalau Angga menggugat cerai Depe di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, Depe sempat buka suara. Ia tak menyangkal atau membenarkan atas rumor itu. “Walaikumsalam, nanti aku cek ya,” kata Depe ketika ditanya awak media.

Selain Depe, pengacaranya, Sandy Arifin, juga bersikap misterius. “Saya cek dahulu ke pengadilan,” seru Sandy.

Tak cuma Depe dan Sandy, Angga juga memperlihatkan reaksi janggal. Ia seolah menghindar membahas hal itu. “Mbak aku lagi meeting nih, maaf ya Mbak, terima kasih,” seru Angga, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni 2022.

Disisi lain, pernikahan Dewi Persik dan Angga bukan tanpa masalah. Belum setahun menikah, Depe dibuat murka soal candaan Angga dengan seorang kawan membahas istilah tumis kangkung dan sayur lodeh. Setelah keributan mereda, Angga lantas membeberkan kalau istilah itu bukan ditujukan untuk Depe.

“(Personal trainer Angga) dia pergi ke Grogol pijit entah apa, terus dia bilang masih anak SMA pak, cerita-cerita dia bilang ‘ya pak sekali-kali cobain sayur asem pak, jangan sayur lodeh mulu’ bilangnya gitu,” seru Angga. “Singkat cerita aku udah lama nggak gym, karena udah lama dadaku mulai turun aku bilang ke dia, terus kata dia jangan naik mulu, naik yang dimaksud itu berhubungan badan sama istri (Dewi Persik).”

“Boro-boro mau naik, orang bini lagi sakit, katanya (Angga),” seru Depe. “Terus aku keinget omongan dia, ‘Iya pak, enak bapak bisa ngrasain sayur asem nggak sayur lodeh mulu’, aku tuh sebenernya ngledekin dia (personal trainer), dia ketawa,” ujar Angga meneruskan ceritanya.

BACA JUGA  Tubagus Joddy Divonis 5 Tahun Penjara, Lebih Rendah Dibanding Tuntutan JPU

Depe agaknya salah paham dan mengira ia direndahkan. Selain itu, Depe curiga Angga telah berselingkuh. Ditegaskan oleh Angga, tuduhan Depe itu salah besar.

“Jadi tanggapannya tuh luas dikira aku ke prostitusi perempuan, jual beli perempuan, tidur sama perempuan lain,” seru Angga. “Aku sadar kalau waktu itu aku salah sama istriku, aku bilang ‘aku minta maaf ya sayang, tapi pemikiran kamu terlalu jauh, aku nggak seperti itu’.”

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...