Begini Pengakuan Sopir Truk yang Lindas Pejalan Kaki di Bitung

Sebuah truk kontainer melindas seorang pejalan kaki bernama Rusman Muhammad (58) yang merupakan warga Maesa, Bitung. Korban yang terlindas tersebut tewas seketika.

“Sebelum kejadian, dari pengakuan sopir, truk berhenti di depan kantor PN Kota Bitung karena lampu merah, sekitar pukul 10:15 WITA,” ungkap Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi dikutip dari sulut.inews.id, Selasa (5/7/2022).

Setelah lampu menyala hijau, kontainer itu pun berjalan dan tiba-tiba sopir diteriaki pengendara lain yang mengatakan, ada orang yang tergilas di ban belakang sebelah kiri.

Sopir langsung menghentikan truk dan turun untuk melihat, kemudian kembali naik memundurkan mobil agar korban dapat dikeluarkan dari ban.

Pejalan kaki tersebut terlindas di traffic light depan kantor Pengadilan Negeri Kota Bitung.

“Saat itu korban menyeberang jalan dan terlindas truk kontainer bernomor polisi DB 8499 CK yang dikemudikan JS (34), warga Kota Bitung. Truk melaju dari arah pusat Kota Bitung menuju Kota Manado,” beber Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi.

Korban mengalami luka-luka dan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian, kemudian di bawa ke RSAL Kota Bitung untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Terkait penyebab kecelakaan, AKP Awaludin Puhi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi di lokasi.

“Diduga korban menyeberang jalan tidak melalui zebra cross. Untuk hal lain, masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” jelas AKP Awaludin Puhi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Seorang Bule Pingsan di Kolam Renang dan Berujung Meninggal di Karangasem

Pria bule asal Belanda bernama Eddy Van Den Brand (63) meninggal dunia di sebuah villa tempat ia menginap di Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten...

Hukum

Bejat! Remaja di Padang Cabuli Adik Sepupu Umur 10 Tahun

Seorang remaja yang berinisial YPY (18) tahun ditangkap Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak bawah umur. Korban tidak lain...

Iklan3