Bawa Masuk Gadis ke Rumah, Pasangan Nonmuhrim Digerebek Warga di Lhokseumawe

Pasangan nonmuhrim digerebek warga dalam salah satu rumah di Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah, Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh. Diduga keduanya hendak berbuat mesum.

Ketua Ikatan Keluarga Bukit Panggoi Indah Yuswardi Mustafa menjelaskan, pasangan tersebut yakni pria berinisial MI (27) warga Desa Panggoi dan gadis berinisial SZ (18) warga Desa Kampung Jawa Lama.

“Penggerebekan terhadap pasangan nonmuhrim ini terjadi saat sahur sekira pukul 04.15 WIB. Saat itu ada warga melihat MI memasukkan seorang perempuan ke dalam rumahnya,” ungkap Yuswardi Mustafa dilansir dari aceh.inews.id, Senin (19/4/2022).

Kemudian warga berkumpul dan menyepakati untuk menggerebek rumah tersebut. Kecurigaan warga benar adanya, mereka mendapati keduanya tanpa ikatan pernikahan berada dalam satu rumah.

Saat pintu digedor warga, MI keluar dan panik namun tidak mengakui telah memasukkan seorang perempuan ke dalam rumahnya.

“MI tidak dapat mengelak lagi karena warga mendapati gadis itu ada di dalam rumah saat digerebek,” jelasnya.

Yuswardi menambahkan, pasangan nonmuhrim tersebut sudah diamankan ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk mempertanggungjawabkan perbuatan.

“Ini kasus dugaan mesum yang kedua kalinya dilakukan MI. Beberapa bulan lalu, MI juga digerebek warga karena memasukkan perempuan ke rumahnya, namun kasus tersebut akhirnya diselesaikan secara musyawarah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Nirina Zubir Akui Tak Gentar Meski Riri Khasmita Bawa Banyak Kuasa Hukum

Nirina Zubir masih berjuang di kasus mafia tanah yang menimpa dirinya dan keluarga. Seperti diketahui, Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibu Nirina, Riri Khasmita...

Gaya Hidup

Ketahui Penyebab Kutu Rambut dan Cara Penularannya

Penyebab kutu rambut adalah parasit yang hidup dan berkembang biak di kulit kepala. Parasit ini bisa menular dari satu orang ke orang lainnya melalui...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...