Bawa Kabur dan Cabuli Anak Dibawah Umur di Pekanbaru, Pria asal Jabar Ini Ditangkap Polisi

Seorang pria bernama Asep Supriadi (27), tega mencabuli anak yang masih berumur 14 tahun. Akibat perbuatannya, pelaku kini harus berurusan dengan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diketahui, pelaku pencabulan yang lahir di Jawa Barat (Jabar) itu kini telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, orang tua korban tidak melihat lagi anaknya di rumah. Lalu mereka mencari korban, namun tidak ketemu.

“Orang tua korban mencurigai anaknya pergi bersama seorang laki-laki yang saat ini sudah ditetapkan tersangka. Karena tidak menemukan korban, orang tuanya lalu membuat laporan polisi,” jelas Andrie dilansir dari cakaplah.com, Kamis (14/7/2022).

Pada Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 01.00 WIB, Team Sat Reskrim Polresta Pekanbaru yang sudah bekerjasama dengan Team Resmob Polda Jambi melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka dan korban.

“Dari hasil penyelidikan diketahui tersangka bersama korban di dalam bus menuju Palembang dari Pekanbaru,” pungkasnya.

Tim Sat Reskrim Polresta Pekanbaru yang bekerjasama dengan Resmob Polda Jambi berhasil mengamankan tersangka yang saat itu juga bersama korban. Selanjutnya tersangka di bawa Ke Polresta Pekanbaru guna penyidikan lebih lanjut.

Andrie menambahkan, korban dan pelaku saling kenal dan pacaran. Dari hasil interogasi, tersangka juga mengaku telah pernah menyetubuhi korban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3