Baru Beberapa Bulan Kencan, Jason Momoa Dikabarkan Putus Dari Eiza Gonzalez

Kabar kurang sedap datang dari aktor “Aquaman”, Jason Momoa. Jason dikabarkan putus dari aktris cantik Eiza Gonzalez usai beberapa bulan kencan.

Kencan singkat itu terjadi usai Jason dan sang istri, Lisa Bonet mengumumkan cerai. Diketahui, kabar kencan Jason dan Eiza mencuat pada pertengahan Mei 2022 lalu.

Sumber dekat membenarkan pada People jika Jason dan Eiza telah berpisah. Sumber itu menyebut Jason dan Eiza tak dapat melanjutkan hubungan mereka lantaran keduanya memiliki banyak perbedaan. “Mereka hanya orang yang sangat berbeda,” kata sumber itu, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni 2022.

Meski begitu, Jason dan Eiza pernah saling mencintai satu sama lain. Sayang, prinsip dan pandangan mereka berbeda yang membuat keduanya terpaksa berpisah.

“Mereka sangat mencintai satu sama lain setelah pacaran diam-diam selama beberapa waktu sebelum menjadi publik. Mereka berada dalam tahap kehidupan yang berbeda,” lanjut sumber itu.

Sebelumnya, sumber dekat menyebut Jason dan Eiza saling peduli satu sama lain. Keduanya cukup sibuk namun masih menyempatkan untuk bertemu.

“Mereka berkencan. Dia peduli padanya. Mereka cukup sibuk namun berada di tempat yang baik,” kata sumber dekat.

Namun, sumber lain mengungkapkan hal berbeda. Sumber lain menyebut hubungan Jason dan Eiza saat itu belum berjalan serius.

“Belum ada yang serius tetapi keduanya bersenang-senang bersama untuk saat ini,” beber sumber lain.

Sementara itu, Jason diketahui sempat menghadiri pemutaran film perdana yang dibintangi Eiza yakni “Ambulans” sebelum rumor kencan keduanya mencuat. Jason hadir di acara Eiza sekitar bulan April 2022 lalu.

Diketahui, Jason juga sempat dikabarkan rujuk dengan Lisa Bonet usai beberapa bulan mengumumkan perceraian. Tak lama, Jason menepis kabar tersebut. Ia menegaskan pernikahannya dengan Lisa telah berakhir.

BACA JUGA  Nam Joo Hyuk dan Kim Min Kyu Tengah Jadi Sorotan, Penggemar Perbincangkan Kebersamaan Mereka Dalam Drama Masa Lalu

Aktor 42 tahun itu juga sempat memicu rumor kencan dengan Kate Beckinsale. Rumor itu mencuat usai Jason dan Kate didapati mesra usai Oscar Party 2022. Namun, Jason menepis rumor kencan tersebut. Jason memastikan hubungannya dengan Kate hanya sebatas teman.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Dua Wakil Indonesia Juara MTQ Internasional di Amerika

Dua wakil Indonesia berhasil menyabet juara pada ajang MTQ The American International Tibyan Competition for the Quran and Its Recitations di Amerika pada Minggu,...

Hukum

Polda Sumsel Tangkap Mantan Calon Wali Kota Palembang

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, mengatakan terungkapnya kasus ini kerja sama dengan anggota Ditreskrimsus dengan DJP Sumatera Selatan Babel, BPN Sumsel hingga...