Barbie Kumalasari Menangkan Pertandingan, Irma Darmawangsa Marah Tak Terima

Pada hari Minggu (12/6), pertandingan tinju yang digelar di Holywings Sport Show 2 diketahui menghadirkan beberapa artis. Mulai dari Barbie Kumalasari dengan Irma Darmawangsa hingga Dinar Candy vs Nikita Mirzani.

Barbie Kumalasari dan Irma lebih dulu naik ke atas ring dibanding Dinar vs Nikita. Bahkan dari pertandingan Barbie dan Irma sudah diketahui pemenangnya. Sosok tersebut tak lain yakni Barbie. Meski Barbie terlihat lebih sering dapatkan pukulan, namun kemenangan rupanya berpihak padanya.

Beberapa cuplikan saat keduanya bertanding di atas ring gercep Barbie bagikan di Instagram pribadinya. Tampak dari video ini, bahwa sepanjang pertandingan Irma lebih banyak layangkan tinjunya.

Begitu dinyatakan menang, Barbie Kumalasari langsung sorak kegirangan. Ia terlihat begitu puas dengan terus loncat kecil-kecil seraya umbar senyum semringah di atas ring, sedang Irma sempat tunjukkan ekspresi terkejut seoalah tak percaya.

Benar saja, begitu dipersilakan untuk berbicara Irma teriak tak terima. Ia bahkan minta untuk mengulang pertandingan tersebut. “Setuju enggak kalau gue rematch. Gue nyerang terus kok dia yang menang. Kalau kalian yang ngerti boxing adil enggak?” seru Irma, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 13 Juni 2022.

Unggahan Barbie itu kemudian menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka ramai “tertawakan” cara main Irma yang tampak asal-asalan meski banyak lakukan serangan.

“Ngakak irma malah muter2,” komen akun @pra**********. “Knp ka irma asal2an ninju nya kya nya sudh pke emosi,” sahut akun @beb************. “Ya udah sihh kalo udah kalah mah akui aja irmaaa,” celetuk akun @dedi**********.

“Kali ini gue dukung kak @barbiekumalasari lebih rapih dan tertutup auratnya,” tambah akun @zain*********. “Wkwkwk Yg sebelah padhl udh emosi bgt malah kalah doi,” seloroh akun @imaa********. “Alhamdulillah ga sia2 aqu dukung kak @barbiekumalasari hore menang,” tutup akun @wien********.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Atasi Masalah Gigi Kuning Menggunakan Kulit Jeruk, Ini Caranya

Gigi dewasa cenderung lebih kuning dibandingkan gigi susu. Ini karena lapisan email lebih banyak ketimbang lapisan dentin. Lapisan dentin pada gigi memiliki warna yang...

Peristiwa

Ledakan Gas di Birmingham, Hancurkan Rumah dan 1 Orang Pria Kritis

Seorang pria menderita luka yang mengancam jiwa dalam ledakan gas yang menghancurkan sebuah rumah di Birmingham dan merusak sedikitnya tiga lainnya. Layanan darurat dipanggil tepat...

Hukum

Kurir Narkoba di Lubuk Basung Diringkus Polisi

RP (37) tahun, Seorang yang diduga kurir narkoba jenis sabu di Kenagarian Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung ditangkap jajaran Polres Agam. Penangkapan pelaku berdasarkan  pengembangan...