Ban Copot, Mobil Pick Up Masuk Jurang di Jujuhan Jambi

Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi (nopol) BH 8298 MJ, mengalami kecelakaan tunggal di Jujuhan, Senin (18/4/2022). Tepatnya di jalan Lintas Sumatera KM 50, Sirihsekapur, Jujuhan, Jambi. Dimana, saat kejadian, kondisi cuaca hujan lebat.

Menurut Tar, warga Sirihsekapur yang merupakan pemilik kendaraan, mobil itu dibawa oleh anaknya, karena ada keperluan ke Sungairumbai, Dharmasraya.

Kondisi jalan berlubang, membuat satu ban bagian depan lepas, kemudian mobil tersebut langsung masuk jurang sedalam 5 meter.

“Setelah masuk jurang, anak saya berusaha keluar mobil, walau kondisi bagian depan rusak berat dan kaca pecah. Namun anak saya hanya luka ringan,” jelas Tar dikutip dari jambi-independent.co.id, Selasa (19/4/2022).

Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono SH ketika dikonfirmasi Jambi independent mengatakan membenarkan kejadian itu. Pihaknya mendapat informasi dari anggota piket patroli, bahwa ada satu unit kendaraan Pick Up mengalami kecelakaan tunggal.

“Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun pengemudi hanya luka ringan,” ujarnya.

Setelah berapa jam kejadian, kendaraan dievakuasi ke atas dengan bantuan kendaraan lain. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Kemlu RI Protes Tindakan Kedubes Inggris Kibarkan Bendera LGBT

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI memprotes tindakan Kedutaan Besar Inggris yang mengibarkan bendera lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Tindakan tersebut dinilai sangat tidak sensitif...

Gaya Hidup

5 Cara Atasi Jerawat di Punggung, Yuk Simak Artikel Ini

Jerawat di punggung terkadang bisa sangat merepotkan. Kamu dapat mengatasi gangguan ini dengan teknik eksfoliasi secara rutin, mandi setelah berolahraga, mengenakan pakaian yang longgar,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...