Balabala Ciptakan Brand Ambassador “Rainy” untuk Segmen Pakaian Anak-Anak

Balabala kini hadir di metaverse dan menciptakan hyper-realistic digital brand ambassador bernama “Rainy”.

Rainy merupakan digital brand ambassador balabala yang pertama dalam sosok anak-anak. Aksi ini mencerminkan posisi balabala sebagai pemimpin segmen pakaian anak-anak.

Nama Rainy sebagai brand ambassador terinspirasi dari hujan sebagai air kehidupan yang berperan penting dalam tumbuh-kembang. Balabala adalah merek yang sangat memahami tumbuh-kembang anak-anak.

Lewat metaverse, balabala menawarkan sarana komunikasi baru bagi Generasi Z. Di saat bersamaan, balabala juga meningkatkan strategi pencitraan merek multikanal.

Selain itu, balabala juga berkolaborasi dengan dua desainer terkenal, Christine Phung (mantan Creative Director Dior dan Chloe), serta desainer independen Veeco Zhao dalam seri produk terbaru.

Desain koleksi produk terbaru ini mengangkat indahnya momen pertumbuhan anak perempuan dengan memadukan budaya Eropa dan konsep desain ala Tiongkok.

Koleksi produk ini juga mengajak anak-anak untuk mengekspresikan diri dan mengejar impiannya.

Balabala terus menyediakan produk yang beraneka ragam dan bermutu tinggi kepada konsumen global lewat sarana belanja yang dinamis dan menarik.

Lebih lagi, balabala mendukung masa kecil anak-anak di seluruh dunia, serta ingin menjadi “Merek mode favorit anak-anak”.

Informasi lebih lanjut tersedia di

www.balabala.com.hk/pages/business-opportunities

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ada-Ada Saja, Emak-Emak Ini Ngidam Pegang Hidung Wagub Sumut

Warganet di hebohkan oleh viralnya video yang dibagikan Wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Musa Rajekshah terkait seorang emak-emak yang ngidam aneh memegang hidungnya. Dalam unggahan...

Hukum

Fredy Yohanes, Terdakwa Korupsi Izin Tambang di Bintan Akhirnya Ditahan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang akhirnya memutuskan untuk menahan terdakwa Fredy Yohanes. Fredy merupakan salah satu terdakwa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Izin Usaha...