Baim Wong Jawab Soal Eksploitasi Kemiskinan di Citayam Fashion Week

Baim Wong menjawab pertanyaan soal Citayam Fashion Week yang sempat menjadi polemik. Kepada Denny Sumargo, Baim juga menjelaskan apakah ada niat untuk eksploitasi kemiskinan.

“Lu ngeliat apa yang lu bangun ini, jadi seperti sekarang itu apa sih? Karena kesannya, maaf nih gue bilang dari luar ada eksploitasi kemiskinan yang akhirnya lu bangun,” tanya Denny Sumargo kepada Baim Wong, dikutip dari VOI.

Pertanyaan Denny Sumargo mungkin jadi pertanyaan banyak orang. Pasalnya, Baim kerap membuat konten berbagi dengan masyarakat kelas menengah ke bawah.

Tidak menjawab, Baim Wong memilih tidak peduli dengan perkataan orang lain dan fokus dengan berkarya.

“Gue selalu gini, nggak penting orang lain itu mau niat bener apa nggak ke gue,” jawab Baim Wong.

“Gue tidak mementingkan apa kata orang, karena sebaik-baiknya kita sama orang pasti ada yang benci sama kita,” jelasnya lagi.

Baim Wong sendiri mengaku ada rasa tidak nyaman kala membuat video berbagi. Namun ia merasa ada keinginan untuk peduli dan berbagi dengan orang banyak secara langsung.

“Terus lu bilang eksploitasi atau apa, lu nggak tahu gimana nggak enaknya punya konten seperti itu.

Rasa empati itulah yang selalu muncul di diri gue hingga akhirnya ada di Citayam ini,” kata Baim Wong.

Rasa peduli Baim Wong beriringan dengan keinginan untuk mematenkan Citayam Fashion Week. Niat itu pun batal terwujud karena banyaknya teguran dari berbagai pihak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Warga Pesisir Selatan Ditemukan Gantung Diri Gunakan Kain Panjang

Nur Afendi panggilan Pendi yang berusia 18 tahun, Warga Kampung Sinjalai Sei. Sirah Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan gantung diri dengan...

Hukum

Sakit Hati, Pemuda di Bekasi Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

F (19) tahun, Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk pemuda yang berinisial R (20) tahun. Penusukan itu menewaskan R. Polisi mengungkapkan R berpacaran...

Iklan3