Baim Wong Akhirnya Minta Maaf Usai Bikin Heboh Buat Konten KDRT

Baim Wong kembali menuai banyak kecaman dari publik imbas sebuah konten YouTube yang dilakukannya. Kali ini bukan hanya Baim, namun sang istri Paula Verhoeven juga menuai kritikan tajam dan pedas dari masyarakat. Pasalnya dalam konten mereka, Baim meminta Paula berpura-pura menjadi korban KDRT dan melapor ke polisi. Aksi ini yang menuai banyak kecaman dari masyarakat termasuk kalangan artis sendiri.

Konten prank KDRT Baim Wong dan Paula dianggap menumpangi isu KDRT yang dikabarkan dialami oleh pedangdut Lesti Kejora. Karena itu publik mengecam tindakan Baim dan istri yang dianggap tak bersimpati terhadap korban KDRT.

Kini setelah sempat bungkam, Baim Wong dan Paula akhirnya muncul ke publik usai kontroversi imbas konten yang mereka buat. Dalam unggahan Instagram terbaru, Baim Wong dan Paula menunjukkan momen saat kembali menyambangi pihak Polsek Kebayoran Lama untuk menyampaikan permintaan maaf. Baim mengaku tak menyangka jika videonya membuat kehebohan dan memancing kontroversi.

Baim menjelaskan jika maksudnya tak lain adalah bersilaturahmi dengan pihak kepolisian yang dulu sudah berjasa menangkap pencuri sepeda motor di rumahnya. Namun Baim kini menyadari ia telah melakukan kesalahan melalui aksinya.

“Seharian kemarin saya juga berpikir, apa yang kita lakuin dan kenapa kita post dan kenapa kita juga melakukan semua itu yang tadinya kita tidak terpikir akan terjadi seperti ini. Yang ternyata banyak sekali yang dirugikan, salah satunya institusi kepolisian,” ungkap Baim Wong di Instagram. “Dan akhirnya saya tahu saya salah. Makanya tadi saya datang, saya minta maaf secara langsung,” sambungnya.

Baim kembali menyampaikan permintaan maafnya. Kali ini ia meminta maaf kepada para korban KDRT setelah aksi pranknya dianggap tak bersimpati kepada mereka.

BACA JUGA  Bertemu Yang Hyun Suk Dirumah Bordir Lebih 10 Kali, Han Seo Hee Akui Takkan Takut

“Salah ada di pihak saya dan juga pihak kita, tim juga, saya minta maaf. Dan juga kepada korban-korban KDRT, saya juga minta maaf. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana, sebodoh itu memang saya untuk melakukan hal kemarin,” ucap Baim Wong lagi.

Paula Verhoeven yang muncul bersama sang suami turut menyampaikan permintaan maaf. Ia tak menampik dapatkan pembelajaran dari masalah tersebut dan berharap bisa lebih berhati-hati untuk ke depannya.

“Aku juga minta maaf kita sudah meresahkan banyak orang. Kita benar-benar dari hati minta maaf udah kurang sensitif akan hal-hal seperti ini. Untuk ke depannya, pembelajarannya supaya kita juga lebih hati-hati,” kata Paula Verhoeven.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3