Bahas Rumah Tangga, Reza Arap Emosi Saat Ditanyai Deddy Corbuzier

Belum lama ini rumah tangga Reza Arap (Reza Oktovian) dan Wendy Walters dikabarkan retak. Kabar merebak di masyarakat usai Reza menyatakan pamit dari media sosial.

Lantas belum baru-baru ini Deddy Corbuzier menanyakan mengenai kebenaran kabar tersebut saat Reza Arap hadir sebagai bintang tamu di podcastnya. Namun Reza malah tampak emosi saat rumah tangganya dikabarkan retak.

“Berita kemarin anda dan Wendy retak, bener?” tanya Deddy. “Itu kan media, enggak lah,” jawab Reza Arap. “Dari mana media bisa ngomong gitu?” cecar Deddy.

Reza mengaku bahwa berita soal rumah tangganya retak itu muncul dari asusmsi netizen. “Ya asumsi dari netizen aja, komen-komen yang diambil juga selalu kayak gitu,” paparnya.

“Emang kenapa kok netizen bisa komen loe retak?” tanya Deddy lagi. “Lah mana gue tahu pikiran orang lain,” jawab Reza. “Kok emosi?” timpal Deddy lagi karena nada bicara Reza semakin meledak-ledak.

Reza lantas mengaku bahwa ia kesal dengan berbagai pemberitaan media yang beredar soal rumah tangganya. Ia pun menegaskan bahwa pernikahannya dengan Wendy dalam kondisi baik. Keduanya hingga kini juga masih tinggal serumah.

“Ya enggak, gue emang kesel ama kejadian media yang kemarin-kemarin tuh bener-bener kesel aja gua,” papar Reza. “Padahal baik-baik aja?” tanya Deddy.

“Oke, we will be fine,” jawab Reza. “Di rumah, ya urusan di rumah, kerjalah, di rumah gue, ya di rumah kita,” pungkasnya, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 13 Mei 2022.

Sebelumnya, Wendy sendiri juga sempat buka suara soal kabar rumah tangganya diisukan retak. Wendy mengaku bahwa kehidupannya dalam kondisi baik-baik saja. Kendati demikian, ia meminta kepada warganet agar tidak berasumsi negatif atas hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Rebutan Lahan Parkir di Pekanbaru, Pria Ancam Gunakan Sajam Diamankan

Seorang pria bernama Junadi Jufri (62) diduga melakukan pengancaman kepada  Rikardo (35) terkait lahan parkir di Jalan SM Amin tepatnya di Ayam Remuk Pak...

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...