Bahas Perannya di ‘Why Her’, Seo Hyun Jin Akui Trauma Bintangi Drama Tersebut

Baru-baru ini Seo Hyun Jin melakukan pemotretan dengan majalah Allure. Dalam wawancara, dia turut membicarakan perannya di drama SBS “Why Her” atau yang juga disebut dengan “Why Oh Soo Jae?”

“Why Her” adalah drama hukum yang berfokus pada seorang pengacara bintang bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin). Dia menjadi sosok dingin yang hanya mengejar kesuksesan usai dikhianati oleh atasannya dengan sangat menyakitkan.

Saat ditanya tentang apa yang disukai dari karakternya, Seo Hyun Jin memberi jawaban tak terduga. Sebab dia berkata, “Hal yang paling kusukai adalah karakter ini bukan orang yang baik. Ada banyak protagonis wanita yang mulia dan murni di luar sana, jadi aku suka dia bukan tipe seperti itu.”

Dia melanjutkan, “Juga, aku lebih menyukainya ketika aku tahu dia memiliki kisah yang sangat pribadi. Lalu ada lebih banyak hal untuk diungkapkan dan aku dapat membenarkan diriku sendiri untuk bersikap kasar.”

Seo Hyun Jin kemudian mengungkap berbagai kesulitan yang dilaluinya saat syuting. Karena statusnya sebagai pemeran utama tunggal (jika melihat judul drama), Seo Hyun Jin memiliki banyak sekali adegan dan itu membuatnya kewalahan. Dia bahkan “trauma” untuk membintangi drama dengan nama karakter di judul.

Dia menjelaskan, “Itu terasa sangat intens di lokasi. Aku belajar banyak dan merasakan banyak hal. Aku tidak akan pernah melakukan drama di mana nama karakter utama ada di judul lagi.”

“Jumlah adegan yang harus kuambil sangat gila (karena sangat banyak). Tapi sebenarnya aku sudah melakukan tiga karya seperti itu termasuk ‘The King’s Daughter, Soo Baek Hyang’, ‘Another Miss Oh’ dan ‘Why Her’ atau ‘Why Oh Soo Jae’,” imbuhnya, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 19 Juli 2022.

BACA JUGA  Drama ‘Why Her’ Rilis Foto Dibalik Layar Jelang Tamat

Terakhir, Seo Hyun Jin mengungkap tujuannya dalam waktu dekat. “Aku ingin menjalani kehidupan yang seperti danau tanpa riak. Kehidupan di mana setiap hari terasa sama. Sekarang aku beristirahat untuk pertama kalinya dalam satu setengah tahun. Aku ingin tinggal di rumah tanpa melakukan apa-apa,” pungkasnya.

Sementara itu, “Why Her” akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (23/7) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan “Today’s Webtoon” yang dibintangi oleh Kim Sejeong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Anggota Satpol PP Karawang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

AS (38) tahun, Seorang anggota Satpol PP Karawang yang ditemukan tewas gantung diri usai bertengkar dengan sang istri, Minggu (2/10). Saat ditemukan, AS dalam posisi...

Hukum

Sadis! Puluhan Kucing Dibunuh di Pasar Tasikmalaya

Komunitas pecinta kucing Tasikmalaya meradang. Hal itu menyusul temuan pembantaian yang sadis terhadap puluhan ekor kucing di dua pasar yang ada di Kota Tasikmalaya,...

Iklan3