Babak Belur demi Gelar Juara, Wajah Petarung UFC Ini Nyaris Tak Bisa Dikenali

Kemenangan Brandon Moreno atas Kai Kara-France dalam perebutan gelar kelas terbang di UFC 277 harus dibayar mahal. Dia mengalami babak belur di wajah yang mengerikan akibat jual beli pukulan dengan Kai Kara.

Moreno babak belur saat menerima beberapa pukulan berat sebelum tendangan yang dilepaskannya pada ronde ketiga membuat kemenangan sensasional. Sabuk gelar juara pun kembali melingkar dipinggannya.

Dia tersenyum setelah kemenangan itu, meskipun wajahnya babak belur dan memar. Bahkan petarung berusia 28 tahun itu membutuhkan jahitan di pipinya.

UFC pun mengunggah foto Brandon yang wajahnya sulit untuk dikenali lagi, dengan keterangan, “Wajah seorang juara.”

Kemenangan itu membuat Moreno harus bersiap dengan pertarungan melawan rivalnya, Deiveson Figueiredo. Mereka akan bertemu di octagon untuk pertandingan ulang.

Namun, Moreno justru tak begitu bersemangat. Dia sebenarnya sudah tak ingin lagi bertarung dengan Figueiredo. Meski demikian, dia akan tetap siap jika harus berhadapan lagi dengannya.

“Jadi saya berjanji saya hanya ingin menyelesaikan bisnis saya dengan dia dan kemudian penantang berikutnya, saya akan siap untuk dia,” ujar Moreno.

Moreno juga menegaskan, tak peduli harus bertarung di mana. Dia hanya ingin segera mengakhiri urusan dengan sang rival.

“Jadi kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Saya hanya ingin bertarung sebelum akhir tahun. Saya sudah lama menunggunya,” katanya lagi.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Tanda Kamu Ditakdirkan Bersama Menjadi Pasangannya

Terkadang, meskipun sudah pacaran sekian tahun beberapa pasangan tidak ditakdirkan bersama. Namun ada juga beberapa orang yang baru saja kenal, sudah memutuskan untuk menikah...

Peristiwa

Mobil Hias Parade Jakarnaval Terbakar di Sirkuit Formula E

Peristiwa kebakaran terjadi, Satu unit mobil hias yang digunakan untuk parade Jakarnaval 2022 terbakar. Peristiwa kebakaran terjadi di dalam trek Formula E atau Jakarta...

Hukum

SMP di Banten Disatroni Maling, Komputer hingga Printer Raib

Kasus pencurian terjadi di SMPN 5 Cibeber, Lebak, Banten. Sejumlah alat komputer dilaporkan hilang dicuri. Insiden ini baru diketahui pihak sekolah hari Minggu (14/8) sekitar...

Iklan 6