Babak Belur demi Gelar Juara, Wajah Petarung UFC Ini Nyaris Tak Bisa Dikenali

Kemenangan Brandon Moreno atas Kai Kara-France dalam perebutan gelar kelas terbang di UFC 277 harus dibayar mahal. Dia mengalami babak belur di wajah yang mengerikan akibat jual beli pukulan dengan Kai Kara.

Moreno babak belur saat menerima beberapa pukulan berat sebelum tendangan yang dilepaskannya pada ronde ketiga membuat kemenangan sensasional. Sabuk gelar juara pun kembali melingkar dipinggannya.

Dia tersenyum setelah kemenangan itu, meskipun wajahnya babak belur dan memar. Bahkan petarung berusia 28 tahun itu membutuhkan jahitan di pipinya.

UFC pun mengunggah foto Brandon yang wajahnya sulit untuk dikenali lagi, dengan keterangan, “Wajah seorang juara.”

Kemenangan itu membuat Moreno harus bersiap dengan pertarungan melawan rivalnya, Deiveson Figueiredo. Mereka akan bertemu di octagon untuk pertandingan ulang.

Namun, Moreno justru tak begitu bersemangat. Dia sebenarnya sudah tak ingin lagi bertarung dengan Figueiredo. Meski demikian, dia akan tetap siap jika harus berhadapan lagi dengannya.

“Jadi saya berjanji saya hanya ingin menyelesaikan bisnis saya dengan dia dan kemudian penantang berikutnya, saya akan siap untuk dia,” ujar Moreno.

Moreno juga menegaskan, tak peduli harus bertarung di mana. Dia hanya ingin segera mengakhiri urusan dengan sang rival.

“Jadi kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Saya hanya ingin bertarung sebelum akhir tahun. Saya sudah lama menunggunya,” katanya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pangandaran Diguncang Gempa Magnitudo 3,5

Peristiwa gempa berkekuatan Magnitudo (M) 3,5 mengguncang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Senin (5/12). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa berlangsung pukul...

Hukum

Anak SD di Jatinegara Jadi Korban Pelecehan

Kasus asusila kembali terjadi, Seorang anak perempuan diduga menjadi korban pelecehan di dekat SDN Jatinegara 01 Pagi di Jalan Kampung Pulo, Jatinegara, Cakung, Jakarta...

Iklan3