Awkarin Mendadak Urungkan Rencana Akan Tinggalkan Akun Lamanya

Awkarin sempat bikin heboh lantaran dirinya mengumumkan akan meninggalkan akun Instagram lamanya yang sudah memiliki lebih dari 7 juta followers. Bahkan Karin sudah membuat Instagram baru dengan nama akun @narinkovilda.

Tapi, mendadak Awkarin mengurungkan rencananya itu. Selebgram 24 tahun ini mengatakan bahwa mengatakan bahwa akun Instagram lamanya tidak akan dihapus dan akan tetap digunakan. Hanya saja, akun tersebut tidak akan digunakan Karin untuk mengunggah terkait kepentingan pribadinya, melainkan lebih kepada masalah pekerjaan.

“Hello guys! Aku sudah tidak menggunakan akun Instagram ini sebagai akun personal. Ke depannya, akun ini akan aku gunakan untuk membagikan informasi mengenai isu-isu yang menurutku penting dan sering terjadi di sekelilingku,” tulis Awkarin dalam bahasa Inggris, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 23 Juni 2022.

Bukan tanpa alasan, Awkarin memutuskan hal itu karena ingin membalas dukungan jutaan followers Instagram pertamanya itu selama 11 tahun terakhir. Partner yang berbisnis dengan Karin pun tak perlu khawatir karena segala perjanjian kerja tetap akan diselesaikan.

“Semua ini aku tujukan kepada kalian, orang-orang yang sudah mendukungmu 11 tahun belakangan ini, dan kepada masyarakat secara umum,” sambungnya. “Semua kontrak dan tanggung jawab yang sudah berjalan di akun ini akan tetap aku jalankan dan selesaikan semua kewajibanku.”

Untuk kedepannya, Awkarin akan lebih sering mengunggah terkait urusan pribadinya di akun Instagram barunya. Mulai dari kesehariannya, momen bersama orang-orang terdekat, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan diri personal Awkarin.

Hingga hari ini, akun Instagram baru Awkarin telah memiliki 366 ribu followers. Karin pun baru mengunggah sebanayak 6 kali di laman Instagram anyarnya itu.

Sebelumnya ini, Karin membagikan pesan suara yang memperdengarkan dirinya saat tengah menangis pilu. Itu terjadi karena Karin dituding menjadi penyebab mantan kekasihnya, Oka Mahendra bunuh diri. Awkarin pun tak kuasa menahan tangisnya saat terpaksa harus membuka luka lama untuk menjelaskan kebenarannya.

BACA JUGA  Potret Medina Zein Berada di RSJ Tersebar, Netizen Malah Curiga

Dalam video, terdengar suara Karin menangis pilu mengatakan bahwa selama ini ia memang memilih bungkam untuk tak mengungkapkan penyebab kematian Oka pada tahun 2017 silam. Karin pun mengaku mengalami trauma hingga harus mendatangi psikolog selama bertahun-tahun untuk menyembuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Tahanan Meninggal Saat Olahraga, Keluarga Tahanan Rutan Pontianak ini Bisa Menerima

Saat sedang berolahraga, seorang tahanan Rutan Pontianak bernama Pangkan Pardede meninggal dunia. Atas kejadian tersebut keluarga menerima kematian korban setelah diberi penjelasan oleh pihak...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...