Aura Seulgi Red Velvet Dan Nayeon TWICE Kelewat Beda di Outfit Sama Persis

Seulgi Red Velvet membuat para penggemar terpana dengan sederet potret baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Seulgi membagikan beberapa hasil pemotretannya dengan Vogue Korea untuk edisi Agustus 2022.

Selanjutnya, Seulgi Red Velvet membagikan potret-potret di balik layar yang tak kalah menawan. Idol cantik itu mengaku sangat menikmati pemotretan bersama Vogue.

“Pemotretan Vogue yang beragam dan menyenangkan,” aku Seulgi, dikutip dari Wowkeren.

Pada salah satu outfit yang dikenakan Seulgi diketahui tampak tidak asing bagi penggemar K-Pop. Outfit denim berbentuk kupu-kupu yang dikenakan Seulgi tersebut sebelumnya juga digunakan oleh Nayeon TWICE pada promosi lagu solonya “POP!”. Seulgi dan Nayeon bahkan juga sama-sama memadukan dengan celana panjang denim serupa.

Meski begitu, Seulgi dan Nayeon berhasil memberikan vibes sangat berbeda untuk penampilan masing-masing. Seulgi Red Velvet kembali menunjukkan pesona girl crush yang melekat erat pada dirinya.

Idol kelahiran tahun 1994 itu juga tampil lebih berani dengan outfit kembaran dengan Nayeon tersebut. Seulgi tak menggunakan inner seperti Nayeon.

Seulgi membuat penampilannya tampak seksi dan dewasa. Riasan natural yang digunakan Seulgi pada foto-foto tersebut juga membuat penampilannya semakin menawan.

Penggemar sendiri terlihat ramai menyadari Seulgi mengenakan outfit kembaran dengan Nayeon. Mereka ramai memberikan pujian untuk idol di bawah SM Entertainment itu.

“Sangat cantik!!!!!” puji salah seorang penggemar. “Kamu terlihat terlalu cantik,” seru lainnya. “ASTAGA KAMU TERLALU TIDAK NYATA SEULGI EONNI,” timpal lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Hendak Transaksi Rp 450 Juta, Pembuat Uang Palsu di Bogor Ditangkap

UM (35), Seorang pria ditangkap karena hendak transaksi menjual uang palsu di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Dari tangan pelaku, polisi menyita 4.500 lembar...

Iklan3