Aura Seulgi Red Velvet Dan Nayeon TWICE Kelewat Beda di Outfit Sama Persis

Seulgi Red Velvet membuat para penggemar terpana dengan sederet potret baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Seulgi membagikan beberapa hasil pemotretannya dengan Vogue Korea untuk edisi Agustus 2022.

Selanjutnya, Seulgi Red Velvet membagikan potret-potret di balik layar yang tak kalah menawan. Idol cantik itu mengaku sangat menikmati pemotretan bersama Vogue.

“Pemotretan Vogue yang beragam dan menyenangkan,” aku Seulgi, dikutip dari Wowkeren.

Pada salah satu outfit yang dikenakan Seulgi diketahui tampak tidak asing bagi penggemar K-Pop. Outfit denim berbentuk kupu-kupu yang dikenakan Seulgi tersebut sebelumnya juga digunakan oleh Nayeon TWICE pada promosi lagu solonya “POP!”. Seulgi dan Nayeon bahkan juga sama-sama memadukan dengan celana panjang denim serupa.

Meski begitu, Seulgi dan Nayeon berhasil memberikan vibes sangat berbeda untuk penampilan masing-masing. Seulgi Red Velvet kembali menunjukkan pesona girl crush yang melekat erat pada dirinya.

Idol kelahiran tahun 1994 itu juga tampil lebih berani dengan outfit kembaran dengan Nayeon tersebut. Seulgi tak menggunakan inner seperti Nayeon.

Seulgi membuat penampilannya tampak seksi dan dewasa. Riasan natural yang digunakan Seulgi pada foto-foto tersebut juga membuat penampilannya semakin menawan.

Penggemar sendiri terlihat ramai menyadari Seulgi mengenakan outfit kembaran dengan Nayeon. Mereka ramai memberikan pujian untuk idol di bawah SM Entertainment itu.

“Sangat cantik!!!!!” puji salah seorang penggemar. “Kamu terlihat terlalu cantik,” seru lainnya. “ASTAGA KAMU TERLALU TIDAK NYATA SEULGI EONNI,” timpal lainnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6