Atta Halilintar dan Raffi Ahmad Singgung Perjodohan Ameena dan Cipung

Belakangan putri Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta kerap dijodohkan warganet dengan anak bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza yang lebih dikenal dengan nama Cipung. Hal itu lantaran keduanya dinilai cocok bersama.

Perjodohan dari warganet tersebut rupanya diketahui oleh Atta Halilintar. Ia lantas menyinggung perjodohan sang putri dengan Cipung terhadap Raffi Ahmad. Atta rupanya menanyai hal tersebut saat berada di belakang panggung suatu acara.

“Cipung dijodohin sama Ameena katanya. Gimana Aa?” tanya Atta Halilintar dikutip dari channel YouTube AH, Selasa (6/12).

Tak disangka, Raffi Ahmad menanggapi santai hal tersebut. Ia pun tak masalah jika Cipung benar-benar dijodohkan dengan Ameena.

“Nggak apa-apa dijodohin. Yang penting didoain,” ucap suami Nagita Slavina ini.

Sama dengan Raffi, Atta rupanya juga tak masalah putrinya ramai dijodohkan dengan Cipung. “Doain yang baik-baik,” ujar Atta.

“Iya kan jodoh mah ditangan Allah. Netizen mah nggak apa-apa, senang-senang aja,”

Namun Atta menilai Ameena dan Cipung masih sangat kecil untuk dijodoh-jodohkan. Diketahui, Cipung baru saja genap berusia satu tahun, sedangkan Ameena berusia sembilan bulan. Kendati demikian, ia tak marah mendapati banyak pihak yang menjodohkan putrinya dengan Cipung. Begitu juga dengan Raffi.

“Tapi nggak marah kan Aa, Cipung-Ameena dijodohin netizen?” tanya Atta Halilintar. “Ya nggak lah, lu marah nggak?” ucap Raffi Ahmad balik bertanya. “Nggak juga sih seneng juga,” jawab Atta Halilintar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten. Sebuah kisah perselingkuhan viral di TikTok baru-baru ini. Kasus dugaan suami selingkuh dengan ibu mertua ini...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Kembang Api Selalu Jadi Simbol Malam Pergantian Tahun, Berikut Asal Usulnya

Saat ini, kembang api telah menjelma menjadi simbol perayaan di seluruh dunia. Kembang api mengalami perkembangan yang sangat siginifikan, dari zaman Tiongkok kuno hingga...

Peristiwa

Geger! Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

AG (55) tahun, Seorang pria dilaporkan tewas tersengat listrik dan terjepit di antara toren air isi ulang di Jalan Permata 2, Kampung Melayu, Jakarta...

Hukum

Bejat! Pria Paruh Baya di Bukittinggi Ditangkap Cabuli Remaja Laki-Laki

IG (46) tahun, Seorang pria paruh baya ditangkap polisi atas dugaan mencabuli anak bawah umur pada Sabtu 28 Januari 2023. Kasat Reksrim Polresta Bukittinggi, AKP...

Iklan3