Asyik Nongkrong, Pria di Bogor Ditusuk Sopir Angkot

EDY (44) tahun, Seorang pria yang menjadi korban penusukan di Jalan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia ditusuk saat sedang nongkrong di tempat pencucian mobil.

“Pada saat itu lagi nongkrong di cucian udah langsung main gitu aja. Jadi kayak ngebabi buta gitu nusak-nusuk gitu,” jelas Kanit Reskrim Polsek Citeureup, Iptu Yayan Sofian, Selasa (21/6).

Yayan menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu lalu (18/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban mengalami sejumlah luka akibat penyerangan tersebut.

“Luka gores di tangan, terus ada luka tusuk juga tapi nggak dalam,” ucapnya.

Setelah kejadian penusukan itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Cibinong guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Keesokan harinya, korban membuat laporan polisi terkait peristiwa tersebut.

“Ditangani di RSUD Cibinong, jadi pas kejadian langsung dibawa ke sana, udah diobatin. Kemudian pada hari Minggunya (19/6) dia bikin laporan sekitar jam 02.00 WIB,” jelasnya.

Pelaku diketahui berinisial E, yang bekerja sebagai sopir angkot namun tidak rutin. Polisi kini tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Iya (masih penyelidikan), masih pemeriksaan saksi-saksi itu,” katanya.

Yayan mengatakan pelaku dan korban baru kenal pada saat kejadian. Dia belum mengetahui motif pelaku melakukan penusukan terhadap korban. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ada-Ada Saja, Emak-Emak Ini Ngidam Pegang Hidung Wagub Sumut

Warganet di hebohkan oleh viralnya video yang dibagikan Wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Musa Rajekshah terkait seorang emak-emak yang ngidam aneh memegang hidungnya. Dalam unggahan...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...