Asrama Polisi Terbakar di Makassar Turunkan 5 Buah Armada

- Advertisement -
Sebuah asrama polisi kebakaran di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sejumlah petugas Damkar kini diterjunkan ke lokasi.
Kejadiannya di Jalan Veteran Utara, sekitar pukul 17.40 Wita, kebakaran Makassar melanda sejumlah rumah dalam asrama polisi. Saat ini petugas Damkar dibantu warga memadamkan api.

“Iya Aspol itu (asrama polisi yang terbakar),” kata seorang warga di lokasi.

Ada 5 armada Damkar yang sedang bertugas di lokasi. Selang penembak armada Damkar tampak terus diarahkan karena hingga saat ini kobaran api masih membesar di sejumlah titik.

“Sementara ini, kita belum tahu berapa rumah terbakar, kita juga susah masuk warga berkerumun” kata seorang petugas Damkar Makassar di lokasi kejadian.

Belum diketahui jumlah rumah yang terbakar akibat kebakaran Makassar tersebut. Hingga saat ini, petugas terus berjibaku memadamkan api.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...