ASN di Padang Pariaman Ditangkap Konsumsi Sabu

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Padang Pariaman ditangkap Satresnarkoba Polres Pariaman dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Sabtu (18/6).

Kepala Satuan Resnarkoba Polres Pariaman, IPTU Nofridal membenarkan kejadian itu.

“Benar, kami telah mengamankan ASN pria dengan inisial AS dalam kasus sabu di kawasan Lohong, Pariaman Tengah,” terang Kasat Narkoba Polres Pariaman, IPTU Nofridal, Minggu (19/6).

Kasat mengatakan, pihaknya telah menyita barang bukti berupa paket yang diduga sabu dari ASN tersebut. Hanya saja, Kasat itu tidak membeberkan berapa paket jumlah narkoba yang berhasil diamankan dari pelaku.

“Iya, kalau jumlahnya nanti kita hitung lagi. Sekarang kami sedang melakukan pengembangan,” kata Iptu Nofridal.

Berdasarkan informasi yang didapat tampak pelaku tengah diborgol. Pada saat yang sama juga tampak mobil dinas dengan nomor plat merah BA 54 F.

Kasat mengakui, mobil Avanza plat merah BA 54 F itu adalah mobil yang digunakan pelaku saat ditangkap.

“Mobil itu kami amankan bersama pelaku,” ujar Kasat.

Sementara itu, saat ditanya soal kronologi penangkapan pelaku, kasat tidak mau menguraikannya lantaran pihaknya masih memburu pelaku lainnya.

“Nanti kita ekspos dan masih menunggu hasil pengembangan,” tuturnya.

Sementara itu, Sekda Padang Pariaman, Rudi Rilis membenarkan terkait penangkapan salah satu ASN Kabupaten Padang Pariaman.

“Benar, saya juga dapat informasi terkait penangkapan itu,” papar Rudi Rilis.

Meski demikian, kata Sekda itu lagi, pihaknya tidak mengetahui perkembangan kasus itu. Hanya saja dia membeberkan apa yang dikatakan Bupati.

“Bapak Bupati mengatakan kalau dia tidak akan mentolelir terkait ASN yang terlibat narkoba,” singkat Rudi Rilis. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ledakan Gas Mengerikan Terjadi di Tianjin China, Telan 23 Korban

Peristiwa ledakan gas di Kota Tianjin, China, pada Selasa (21/6) sore, menyebabkan sedikitnya 23 orang terluka, termasuk tiga orang yang mengalami luka parah. Banyak korban...

Hukum

Belasan Muda-mudi di Padang Diamankan Satpol PP di Hotel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sebanyak 11 orang muda-mudi diamankan di Hotel Ranah Bundo‎, Jalan Thamrin, Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan,...