ASN di Bengkulu Tega Pukul Anak dan Cekik Istri

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bengkulu ditangkap karena melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Pelaku ini tega memukul dan mencekik istri saat gendong anak.

Pria dengan inisial KR (39) tahun, warga Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu itu telah diamankan Tim Buser Macan Gading Polres Bengkulu.

Ia ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, yang tega melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri.

Sang istri berinisial ST (36) tahun melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bengkulu. Kronologi yang dialami terjadi pada 16 April 2022 malam lalu, saat keduanya tengah ribut mulut permasalahan keluarga.

Saat terlibat ribut dan cekcok, pelaku diduga emosi terhadap korban yang dilanjutkan dengan memukul bagian mata dan hidung korban.

Tak berhenti sampai di situ, keributan semakin menjadi, hingga pelaku berlanjut dengan mencekik leher korban saat korban tengah menggendong sang anak.

Tak terima perlakuan yang didapat korban kemudian mencoba melarikan diri, namun pelaku memaksa korban masuk ke dalam kamar dan mengunci dari luar.

Melihat korban yang sudah dalam keadaan terkurung di kamar, pelaku kemudian meninggalkan keduanya dengan pergi menggunakan sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau membenarkan, setelah menerima laporan dari korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Alhasil pelaku kemudian berhasil diamankan, Minggu (17/4) petang.

“Kita mengamankan terduga pelaku KDRT. Pelaku yang berstatus ASN ini melakukan kekerasan terhadap sang istri dan kita amankan setelah menerima laporan dari korban. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan,” ujarnya, Senin (18/4).

Malau melanjutkan, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku mengakui perbuatannya tersebut. Namun saat ini pelaku yang telah diamankan di Mapolres Bengkulu masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Kasus Cacar Monyet Masuki Slovenia dan Republik Ceko

Otoritas kesehatan Slovenia telah mengkonfirmasi kasus pertama infeksi cacar monyet di negara Alpen itu yang menimpa seorang turis yang telah kembali dari Kepulauan Canary...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...