Arsy Hermansyah Juara dan Raih 14 Penghargaan di WCOPA Amerika

Arsy Hermansyah, buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah kini tengah mengikuti kontes bernyanyi internasional. Arsy diketahui menjadi salah satu peserta yang mewakili Indonesia di ajang WCOPA Amerika.

Diketahui, Arsy Hermansyah membawakan delapan lagu dengan genre yang berbeda di sana. Tak disangka dari delapan lagu tersebut, Arsy berhasil memenangkan sejumlah penghargaan.

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak,” tulis Ashanty Hermansyah, dikutip dari wowkeren, Minggu (31/7).

Yang paling mengejutkan, Arsy Hermansyah ternyata menjadi Overall Winner di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yang dibawakannya. Total, Arsy berhasil mendapatkan 14 penghargaan di ajang tersebut.

“Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA. Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. ­čç«­čçę hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya,” tulisnya.

Kabar Arsy menang jadi juara itu sontak membuat heboh para netter. Mereka ramai berseru senang dan bangga mendapati Arsy berhasil menang dan mengharumkan nama Indonesia. Kemenangan Arsy itu juga sukses membuat netter merinding sekaligus terharu.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikutan senang. Mereka lantas ramai memberikan ucapan selamat serta rasa bangganya pada Arsy.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6