Anya Geraldine dan Kekasih Akhirnya Go Public Usai Satu Tahun Pacaran

Anya Geraldine mengaku sempat merahasiakan hubungannya dengan sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Namun pada akhirnya, Anya memutuskan untuk mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih pada awal November tahun lalu.

Kala itu, sudah banyak yang menduga bahwa Anya Geraldine dan Nadif berpacaran. Seiring berjalannya waktu, Anya tampak semakin tak sungkan untuk memperlihatkan potret kedekatan mereka. Saat berbincang-bincang dengan Tasya Farasya, Anya menceritakan tentang sosok sang kekasih.

“Kalau kamu sekarang ada pacar?” tanya Tasya Farasya kepada Anya. “Namanya Nadif, ada. Kayak Arab, tapi bukan Arab. Dia orang Medan,” jawab Anya Geraldine sambil mendeskripsikan sang kekasih, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 18 April 2022.

Selain itu, Anya mengungkapkan sudah lebih dari setahun berpacaran dengan Nadif Zahiruddin. Sebelumnya, Anya sempat sengaja merahasiakan hubungan mereka dari public.

Namun setelah itu, Anya akhirnya mengungkapkan hubungan asmaranya ke hadapan publik. Bukan tanpa sebab, Anya mengaku merasa tak tahan untuk tak mengunggah potret kebersamaannya dengan Nadif Zahiruddin di media sosial pribadi.

“Setahun lebih. Cuma aku kemarin-kemarin sempat kayak backstreet gitu. Waktu awal-awal gitu kayak, ‘Ah, enggak mau umbar-umbar pacaran banget ah’,” pungkas Anya. “Terus lama-lama kayak tidak kuat juga menahan rasa sayang ini. Aku post deh.”

Sementara itu, Anya sempat membagikan foto kebersamaannya dengan Nadif di Instagram. Postingan itu dibagikan Anya saat merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Dalam foto tersebut, Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin tampak kompak mengenakan setelan jas. Mereka pun terlihat bahagia menghabiskan waktu bersama. “Happy valentine’s day lovers,” tulis Anya Geraldine.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Irjen Pol Fadil Imran Tolak Sebagai Pj Gubernur Jakarta Pengganti Anies Baswedan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran namanya mendadak kembali mencuat ke publik lantaran masuk ke bursa Pj Gubernur Jakarta. Namun, untuk mengemban jabatan...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...