Anggota Polisi di Depok Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Seorang pria diduga anggota polisi ditemukan tewas di rumahnya di Villa Pertiwi, Cilodong, Kota Depok pada Senin (4/7) malam. Korban berinisial WR ditemukan tergeletak di lantai rumahnya.

Peristiwa tersebut diketahui ketika orang tua korban ke rumahnya saat mengantar makanan. Belum diketahui penyebab tewasnya korban.

Anggota Polres Depok semalam sudah ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi serta membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Ketua RT, Asrul (68) tahun menyampaikan, yang pertama kali mengetahui korban sudah tidak bernyawa adalah orang tuanya. Saat itu orang tua korban ke rumah tersebut selepas magrib.

“Ditemukan dalam rumah sudah tergeletak di kamar,” jelas Asrul, Selasa (5/7).

Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Namun korban diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Korban hanya sendirian di rumah. “Kata polisi engak ada (tanda kekerasan). Yang bersangkutan tinggal sendiri, istrinya sudah dua minggu di Sukabumi,” ujarnya.

Korban berusia sekitar 30 tahun. sebelumnya korban pernah melepaskan tembakan ke udara pada Maret 2022.

Saat itu korban diketahui sedang cekcok dengan istrinya dan emosi lalu melepas tembakan ke udara.

“Kalau sekarang enggak tahu (cekcok atau bukan),” ujarnya.

Dirinya mengaku mendapat laporan tewasnya korban dari keamanan lingkungan yang mendapat laporan dari orang tua korban. (Kay)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3