Angel Lelga Mengaku Dirugikan Oleh Seseorang, Siap Bawa Masalah Kejalur Hukum

Baru-baru ini Angel Lelga berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Angel tiba-tiba saja menuliskan curhatan bahwa ia baru saja dimanfaatkan oleh seseorang.

Gara-gara kejadian ini, Angel Lelga pun mengaku mengalami banyak kerugian. Ia lantas menyinggung pelanggaran kontrak kerja yang diduga dilakukan orang yang sama.

“Berkali-kali dimanfaatkan kebaikan saya. Menjadi orang yang gampang percaya sangat merugikan diri sendiri,” tulis Angel Lelga di Instagram, Rabu (1/6). “Sudah diminta dan didatangin terus, bahkan disuruh transfer uang, eh mau pula.”

Angel juga menyebut bahwa ada orang yang memanfaatkan namanya agar bisa dapat investor. “Bagaimana menurut kalian, kalau artis dikontrak menjadi brand ambassador, tapi yang kontrak saya malah tidak mau membayar?. Parah, menggunakan nama saya untuk dijadikan alat menarik dana-dana investor,” jelasnya.

Sayangnya mantan istri Vicky Prasetyo ini tak mengungkapkan siapa sosok orang yang ia maksud. Angel juga tak menjelaskan titik permasalahannya hingga ia merasa dimanfaatkan oleh orang lain.

Alih-alih mengungkapkannya, Angel justru menyebut akan membawa masalah ini ke kepolisian. “Mau tahu selanjutnya? Tunggu saya di Polres Metro Jakarta Selatan,” pungkas sang artis, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 2 Juni 2022.

Selain itu, Angel juga tak mau diwawancara akan masalah ini dan lebih memilih untuk memberikan keterangan bersama pengacaranya. kendati begitu, uia menuliskan permintaan maaf lewat unggahannya di Instagram Story.

“Buat teman-teman media yang sudah menghubungi saya!! mohon maaf sekali, tidak bisamenjawab sekarang, akan tetapi besok siang jam 12.00 WIB saya dan team pengacara akan memberikan statement polres selatan..!!” tulisnya, Rabu (1/6).

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

PBB: Turki Pilihan Terbaik untuk Mengirim Tim Penyelamat ke Afghanistan

Perserikatan Bangsa-Bangsa tidak memiliki kemampuan pencarian dan penyelamatan di Afghanistan dan Turki "dalam posisi terbaik" untuk menyediakannya menyusul gempa mematikan di Afghanistan pada Rabu,...

Hukum

Permohonan Pernikahan Beda Agama Dikabulkan PN Surabaya

Permohonan pernikahan beda agama dikabulkan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya di hadapan pejabat kantor dinas kependudukan dan catatan sipil setempat. Juru Bicara Pengadilan Negeri Surabaya Gede...