Amber Heard Akui Masih Cinta dan Coba Pertahankan Hubungan Dengan Johnny Depp

Amber Heard tengah bersedih usai kalah telak dalam kasus hukumnya dengan sang mantan suami, Johnny Depp. Depp melaporkan Amber ke pengadilan usai aktris “Aquaman” itu menudingnya melakukan KDRT.

Amber Heard kemudian digugat atas pasal pencemaran nama baik. Keduanya pun bertarung di pengadilan dan berlomba mengungkap bukti yang ada. Amber pun kecewa saat pengadilan memenangkan gugatan Depp.

Atas kemenangan tersebut, Depp memenangkan ganti rugi sebesar 15 juta USD atau setara dengan Rp 218 miliar. Uang itu harus dibayarkan Amber pada Depp.

Menariknya, melalui wawancara bersama NBC News, Amber Heard terang-terangan mengungkap perasaannya untuk sang mantan suami. Amber mengaku masih mencintai Depp.

Amber menyayangkan pernikahannya dengan Depp hancur berantakan. Ia mengaku telah mengupayakan segala cara demi keutuhan rumah tangga mereka. Amber pun menyerah saat menyadari pernikahannya tak dapat diperbaiki.

“Tentu saja. Aku masih mencintainya. Saya mencintainya dengan sepenuh hati saya,” kata Amber. “Dan saya mencoba yang terbaik yang saya bisa untuk membuat hubungan yang sangat rusak berhasil dan saya tidak bisa.”

Amber mengatakan sebenarnya tak pernah memiliki niat buruk terhadap Depp. Ia mengerti pengakuannya sulit dipercaya, namun Amber menyebut itulah yang dirasakannya.

“Saya tidak memiliki perasaan buruk atau niat buruk terhadapnya sama sekali. Aku tahu itu mungkin sulit dimengerti,” ungkap Amber Heard, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 16 Juni 2022.

Sementara, itu adalah wawancara pertama Amber di TV usai kalah dari Depp. Juru bicara Amber mengungkap alasan ketersediaan aktris 36 tahun itu untuk diwawancara TV. Amber disebut hanya ingin mengungkapkan perasaan dan pendapatnya yang sebelumnya tak bisa ia lakukan di pengadilan.

Apalagi, Johnny Depp dan timnya dinilai telah menguasai simpati publik melalui media sosial. Karena itu, giliran Amber kini ingin mengungkapkan uneg-unegnya.

BACA JUGA  BURDN Rilis Album Bertajuk Pretty Dead

“Tim hukum Johnny Depp menyelimuti media selama berhari-hari setelah putusan dengan berbagai pernyataan dan wawancara di televisi, dan Depp sendiri melakukan hal yang sama di media sosial,” kata juru bicara Amber. “MS. Heard hanya bermaksud untuk menanggapi apa yang mereka lakukan secara agresif minggu lalu. Dia melakukannya dengan mengungkapkan pikiran dan perasaannya, yang sebagian besar tidak boleh dia lakukan di tempat saksi.”

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Dua Wakil Indonesia Juara MTQ Internasional di Amerika

Dua wakil Indonesia berhasil menyabet juara pada ajang MTQ The American International Tibyan Competition for the Quran and Its Recitations di Amerika pada Minggu,...

Hukum

Polda Sumsel Tangkap Mantan Calon Wali Kota Palembang

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto, mengatakan terungkapnya kasus ini kerja sama dengan anggota Ditreskrimsus dengan DJP Sumatera Selatan Babel, BPN Sumsel hingga...