Alvin Faiz Akhirnya Buka Suara Alasan Buru-Buru Mengantarkan Putranya Pulang

- Advertisement -
Belum lama ini Muhammad Alvin Faiz menuai hujatan karena dianggap memperlakukan putra kandungnya, Yusuf kurang pantas. Pasalnya, bocah 4 tahun itu diturunkan di pinggir jalan untuk diserahkan kembali kepadanya ibunya, Larissa Chou.

Dalam video, Yusuf diturunkan dari mobil lalu digandeng seorang perempuan yaitu susternya Alvin Faiz dan berlari dengan cepat ke hadapan ibunya. Usai menyerahkan Yusuf seperti halnya mengantar paket, perempuan itu berbalik ke mobil dengan berlari cepat tanpa mengucapkan kalimat apa pun pada Larissa.

Alvin Faiz pun kini menuai cibiran karena menurunkan putranya di pinggir jalan. Netizen juga mempertanyakan mengapa Henny Rahma tak ikut turun untuk mengantarkan dan membantu membawakan barangnya Yusuf.

Sebelumnya Babysitter Yusuf sendiri mengaku bahwa ia mengajak Yusuf lari-lari karena buru-buru mengambil koper dan barang-barang Yusuf di mobil. Kini Alvin pun memberikan klarifikasi bahwa sebenarnya sang istri ikut turun dan berniat membantu membawakan barangnya Yusuf.

Alvin juga membantah tudingan suster Yusuf mengajak putranya untuk lari-lari. Melainkan sang putranyalah memang yang begitu aktif hingga sang babysitter ikut lari-lari.

“Itu Yusuf lari sendiri karena anaknya emang gak bisa diem. Henny bantuin bawa barang tapi susternya bilang gak usah, henny ikut turun juga meskipun sebentar,” ungkap Alvin lewat unggahannya di Instagram Story.

Selain itu, Alvin juga mengungkapkan alasan mengapa pada saat itu ia sedang buru-buru. “Di situ posisinya lagi buru-buru saya minta cepet pulang rumah supaya bisa cium nenek untuk terakhir kalinya sebelum ditutup kain kafan,” pungkasnya, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 22 April 2022.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...