Album Debut LE SSERAFIM ‘FEARLESS’ Lampaui 380 Ribu Stok Pre-Order

Semua mata tertuju pada girl grup baru Source Music dan HYBE Labels, LE SSERAFIM karena antisipasi terus meningkat untuk debut mereka. Menjelang debut, girl grup ini telah berhasil mencetak prestasi lewat capaian pre-order album mereka.

Pada 30 April, distributor album YG PLUS mengumumkan bahwa pada tanggal 29 April, mini album debut LE SSERAFIM yang akan datang “FEARLESS” secara resmi telah melampaui 380 ribu stok pre-order. Yang mengejutkan, LE SSERAFIM berhasil mengumpulkan 270 ribu pre-order hanya dalam satu minggu.

Jumlah pre-order adalah jumlah album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Dikutip dari Wowkeren, pada Minggu 1 Mei, angka pre-order mini album “FEARLESS” yang begitu mengesankan ini menunjukkan antusiasme penggemar yang sama besarnya atas debut LE SSERAFIM. Memiliki dua mantan member IZ*ONE nampaknya juga menjadi faktor pendukung dari tingginya angka pre-order album mereka.

LE SSERAFIM adalah girl grup baru beranggotakan enam orang yang terdiri dari mantan member IZ*ONE, Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon, mantan kontestan “Produce 48” Huh Yunjin, dan wajah baru Kim Garam, Hong Eunchae, dan Kazuha.

Mini album debut “FEARLESS” akan dirilis pada 2 Mei pukul 6 sore KST. Sebelum perilisan album ini, Source Music dan HYBE Labels telah merilis serangkaian teaser foto yang menampilkan para member dengan berbagai imej, juga teaser MV.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...