Album Baru Kang Daniel Jadi Sorotan, Penggemar Temukan Fakta Mengesankan

- Advertisement -
Kang Daniel akan segera comeback dengan full album pertamanya yang berjudul “The Story“. Karena itulah dia terus menggencarkan promosi, salah satunya dengan membagikan daftar lagu yang ada di dalam album tersebut.

Setelah daftar itu diungkap, penggemar menemukan satu fakta yang sangat mengesankan yaitu Kang Daniel bertanggungjawab atas semua lirik lagu di album tersebut. Hal ini diketahui usai nama Kang Daniel dikreditkan untuk lirik di kesepuluh lagu, mulai dari “The Story” hingga “Moment”.

Fakta ini akhirnya menarik perhatian banyak penggemar. Mereka mengaku takjub pada sang idol yang sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai salah satu musisi berbakat Korea Selatan. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

“Dia adalah raja serba bisa,” ujar seorang penggemar. “Aku sangat menantikan ini. Kuharap akan ada banyak orang yang mendengarkannya,” imbuh netizen yang lain.

“Dia benar-benar bertalenta!” timpal penggemar yang lain. “Dia selalu membuatku bangga. Aku akan selalu mendukungmu, artis bertalenta!” kata penggemar yang lain, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 15 Mei 2022.

“Ada alasan kenapa dia sangat populer. Aku sangat menantikan album ini!” sahut penggemar yang lain. “Kang Daniel selalu menakjubkan. Itulah kenapa aku begitu menyukainya!” pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kang Daniel akan berkolaborasi dengan sejumlah artis ternama dalam produksi album ini. Mulai dari Jessi (Jessica H.o.), Chancellor, Dbo hingga Sokodomo.

Album ini sendiri akan dirilis secara resmi pada 24 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...