Alasan Suami Jessica Iskandar Menjadi Perhatian Ramai Dikomentari Netizen

Jessica Iskandar atau yang biasa disapa Jedar melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 7 Mei 2022. Namun hingga saat ini baik Jedar maupun Vincent Verhaag belum mengungkap nama sang buah hati.

Dalam salah satu video, Jessica Iskandar dan Vincent ditanya siapa yang paling perhatian sejak sang putra lahir. Dengan cepat Vincent mengklaim bahwa dirinya yang paling perhatian.

“Aku kayaknya,” jawab Vincent dalam potongan video yang dibagikan akun @zona_info pada Sabtu (14/5). Jedar tak mau kalah dengan mengatakan dirinya juga perhatian.

“Aku juga lah, sama-sama kita,” ujar Jessica Iskandar. Namun perkataan Jedar ini langsung disangkal oleh Vincent dengan penjelasan manis. Vincent bisa mengatakan dirinya paling perhatian karena selalu mengecek kondisi Jedar dan sang buah hati.

“Kamu (perhatian) ke bayinya, kalau aku ke bayinya sama kamu, sering nanya kamu gimana ‘hows your feeling’ , ‘are you okay’ ‘hows the baby’, ‘is baby okay?’,” jelas Vincent yang membuat Jessica tersipu malu membenarkan perkataan sang suami.

Kemudian tampak Vincent merapikan baju Jedar yang bagian talinya tidak terikat dengan benar. “Ini jangann terlalu terbuka, nanti…lari, nanti gak bisa menyusui bayinya lagi,” ujarnya yang disambut tawa oleh Jedar.

Dikutip dari Wowkeren, pada Minggu 15 Mei, netizen ramai mengomentari video singkat Jedar dan Vincent. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa syukur karena Jedar memiliki suami yang begitu perhatian kepadanya.

“Sweet sesungguhnya.. Perhatian luar dalamm,” kata akun @zaza***. “Beruntung ya kak jes, akhirnya dpt yg trbaik,” sambung akun @sela***.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Nirina Zubir Akui Tak Gentar Meski Riri Khasmita Bawa Banyak Kuasa Hukum

Nirina Zubir masih berjuang di kasus mafia tanah yang menimpa dirinya dan keluarga. Seperti diketahui, Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) ibu Nirina, Riri Khasmita...

Gaya Hidup

Ketahui Penyebab Kutu Rambut dan Cara Penularannya

Penyebab kutu rambut adalah parasit yang hidup dan berkembang biak di kulit kepala. Parasit ini bisa menular dari satu orang ke orang lainnya melalui...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...