Alasan Pasutri Pakai Sabu di Mataram Tidak Masuk Akal

Pasutri atau pasangan suami istri yang sengaja memakai sabu-sabu sebelum tidur agar kuat begadang di Mataram. Mereka berinisial MR (31) dan suaminya, JH (34). JH mengungkapkan sengaja mengajak istrinya konsumsi sabu agar bisa merasakan kenikmatannya .

“Alasannya ngajak istri biar ada teman makai saja. Biar enak begadang begitu,” kata JH, di Mapolresta Mataram, Jumat (5/8/2022).

Selanjutnya, residivis yang dua kali keluar masuk penjara ini pun mengaku berniat taubat dan berhenti dari jeratan kasus narkotika. Di sisi lain, rekan sang Pasutri, AS, yang ikut ditangkap mengaku selain aktif mengkonsumsi sabu, dirinya juga kerap menjual ke pemesan via online di Kota Mataram.

“Dia ini kan istri sirih saya. Kalau saya sih sudah lama makainya. Jadi biar ada teman aja makanya ngajak istri,” sambung JH.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, kini AS juga mengaku akan berhenti menggunakan sabu usai keluar dari penjara nanti.

“Ini yang terakhir. Sudah kapok saya,” kata AS.

Sebelumnya, Pasangan suami istri (Pasutri) di Kota Mataram dibekuk polisi saat transaksi sabu-sabu. Kasat Resnarkoba Pokesta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama mengatakan Pasutri ini dibekuk bersama seorang rekannya yang merupakan pengedar sabu inisial AS (28), asal Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

“Ketiganya ini kita bekuk di sebuah rumah di Lingkungan Karang Bagu, Kelurahan Karang Taliwang, Cakranegara, Kota Mataram. Jadi memang lokasi itu sering digunakan sebagai tempat transaksi ketiga pelaku,” kata Yogi, Jumat (5/8/2022) di Mapolresta Mataram.

Ketiga tersangka kini dijerat pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6