Alami Krisis Finansial, FKA Twigs Akui Hampir Kehilangan Rumah

Musisi asal Inggris FKA twigs belum lama ini mengungkap pengakuan tak terduga. Melalui wawancara bersama majalah GQ, pemilik nama lengkap Tahliah Debrett Barnett itu mengaku sempat mengalami krisis finansial imbas pandemi Covid-19.

Meski FKA Twigs dikenal sebagai musisi yang sukses, ia tak sedang beruntung ketika pandemi melanda. Aktris 34 tahun itu bahkan mengaku nyaris kehilangan rumah karena kesulitan finansial.

FKA Twigs mengungkap sebanyak 22 pertunjukan terpaksa harus dibatalkan ketika pandemi. Karena itu, FKA sempat tak memiliki penghasilan karena kondisi tersebut.

Karena situasi itu, FKA akhirnya tersadar akan pentingnya menyimpan uang dengan baik. Ia mengaku benar-benar mengalami kesulitan di tahun pertama pandemi.

“Itu membuat saya memperhatikan dan belajar banyak tentang hal-hal yang saya tidak pernah benar-benar memperhatikan sebelumnya,” kata FKA. “Karena saya selalu bepergian, saya tidak punya penghasilan ketika setidaknya 22 pertunjukan sekaligus dibatalkan hanya dalam tahun pertama pandemi.”

FKA menyamakan nasibnya dengan slogan film “Titanic”. Ia mengaku teringat dengan perkataannya di masa lalu dan menyadari bahwa hal tersebut benar-benar terjadi padanya.

“Saya merasa seperti Titanic, dan saya berkata kepada semua orang, ‘Saya akan terus membayar semua orang sampai saya tidak mampu membayar siapa pun lagi.’ Dan ooh, itu telah terbukti,” ungkap FKA, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 23 Juni 2022.

FKA pun mengupayakan segala cara demi memperbaiki keuangannya. Usai sejumlah konser dibatalkan, FKA saat itu hanya bergantung pada pekerjaan iklan yang ia terima.

Syukur FKA dapat melewati segala rintangan yang ada. Berkat kerja kerasnya, mantan kekasih aktor Shia Labeouf itu tak jadi kehilangan rumah miliknya.

“Saya melakukan semua yang terbaik dan hanya mencoba untuk terus mengandalkan pekerjaan iklan di sekitar saya,” papar FKA.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Serangan Membabi-buta, 4 Orang Terluka Tusuk oleh Pria Ngamuk di Selandia Baru

Seorang pria melukai empat orang dalam serangan penusukan yang dapat dihentikan oleh orang-orang di sekitar yang dapat menjatuhkan dan menangkapnya di lingkungan kota Selandia...

Hukum

Pengendara Mobil Melarikan Diri Usai Menabrak di Denpasar

Pengendara mobil di Jalan Letda Tantular, Denpasar, tepatnya di tikungan sebelah utara Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali menabrak pengendara sepeda motor dan melarikan...