Aktor Gary Iskak Ditangkap Gunakan Narkoba Bersama 4 Temannya

Aktor Gary Iskak ditangkap oleh pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan narkoba. Sontak, kabar ini cukup mengejutkan bagi dunia hiburan tanah air.

Kabar penangkapan Gary Iskak telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Polda Jawa Barat. “Ya, Gary Iskak,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Selasa (24/5).

Dari penuturan pihak kepolisian, Gary ditangkap di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin (23/5) malam.

Gary Iskak dibekuk di kediamannya. “Ditangkap di rumah, di Pasir Putih,” ujar polisi.

Namun Gary tidak ditangkap sendirian, dia dibekuk bersama 4 orang temannya. Dari hasil tes urine, Gary dan empat orang temannya dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu.

“Hasil tes urine juga menunjukkan positif kelima-limanya,” tegas Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda Jabar.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada lima orang tersangka.

Sebelum kabar Gary diciduk karena narkoba, beredar kabar bahwa pihak kepolisian baru menangkap seorang artis akibat narkoba.

Kala itu, polisi hanya menyebutkan inisial GI sebagai artis yang diciduk karena narkoba di Bandung. Gary sebelumnya mencuri perhatian bahwa dirinya tengah berjuang melawan penyakit Hepatitis C.

Setelah dinyatakan sembuh dari Hepatitis C pada November 2021 lalu, Gary mengumumkan bahwa dirinya siap kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Manfaat Totok Wajah untuk Mengobati Migrain dan Sinusitis

Migrain dan sinusitis tidak hanya bisa diobati dengan pengobatan medis, namun juga terbantu dengan terapi tradisional totok wajah. Simak cara melakukannya dan manfaatnya terhadap...

Peristiwa

Gudang Sat Samapta Terbakar, Polres Kediri Evakuasi 40 Tahanan

Peristiwa kebakaran hebat terjadi, Kebakaran hebat melanda gudang Satuan Samapta Polres Kediri pada Senin (27/6) sore. Kebakaran tidak hanya berdampak pada perlengkapan logistik Sat...

Hukum

Pengeroyokan di Bundaran Adi Bahasa Kendari, 7 Pelaku Sudah Diringkus dan 2 Orang dalam Pencarian

Polisi meringkus tujuh pelaku pengeroyokan di Bundaran Adi Bahasa, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (28/6/2022). Beberapa pelaku pengeroyokan bahkan...