Aktor Ezra Miller Ditangkap Lagi di Hawaii

Nampaknya aktor Ezra Miller tidak kunjung jera. Setelah dibebaskan pada bulan Maret lalu, ia ditangkap polisi di Hawaii pada Selasa, 19 April waktu setempat.

Ezra Miller diidentifikasi sebagai pelaku dan ia disebut melakukan kekerasan terhadap seorang perempuan. Polisi menerima laporan ada dugaan penyerangan di sebuah residen tertutup di Leilani Estates, Puna.

“Polisi mengidentifikasi individu itu adalah Ezra Miller yang marah setelah diminta pergi dan dilaporkan melempar kursi, menendang perempuan 26 tahun di bagian kepala, dan menyebabkan luka setengah inci,” begitu pernyataan Kepolisian Hawaii, dilansir dari laman VOI.

Bintang Fantastic Beasts itu ditangkap pukul 1: 30 pagi setelah ditemukan di jalan Highway 130. Sementara itu, perempuan yang menjadi korban enggan menerima perawatan.

Tiga pekan lalu, tepatnya pada bulan Maret, ia baru saja ditangkap setelah mengambil mikrofon dari seseorang yang sedang menyanyi di bar karaoker di Hawaii.

“Miller mulai berteriak dan mengambil mikrofon dari perempuan 23 tahun yang bernyanyi dan kemudian menerjang pria 32 tahun yang sedang bermain panahan. Pemilik bar sudah meminta Ezra Miller untuk tenang,” begitu pernyataan polisi.

Ketika ditangkap, Miller pun sempat menghampiri korban dan berkata, “Saya akan mengubur Anda dan istri Anda.”

Miller juga mencuri beberapa barang pribadi korban seperti kartu jaminan sosial, dompet, SIM, kartu bank, dan paspor. Belum diketahui mengapa Ezra Miller melakukan hal tersebut namun korban meminta hakim untuk membatalkan penahanan.

Pada tahun 2020, ia juga sempat dilaporkan setelah mencekik leher seorang penggemar sebuah bar. Di sisi lain, Ezra Miller kembali dengan film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang baru tayang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Menteri Basuki: Percepat Pekerjaan dan Penyerapan Anggaran untuk Buka Lapangan Kerja

“Ini adalah arahan Bapak Presiden Joko Widodo untuk menyelesaikan semua pekerjaan pada 2023 atau selambat-lambatnya semester 1 tahun 2024. Kita harus menyelesaikan apa yang...

Gaya Hidup

5 Cara Atasi Jerawat di Punggung, Yuk Simak Artikel Ini

Jerawat di punggung terkadang bisa sangat merepotkan. Kamu dapat mengatasi gangguan ini dengan teknik eksfoliasi secara rutin, mandi setelah berolahraga, mengenakan pakaian yang longgar,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...