Akting Seohyun di ‘Jinxed at First’ Berhasil Bikin Penonton Terkesan

Kemampuan akting Seohyun SNSD (Girls’ Generation) di drama terbarunya, “Jinxed at First“, menuai banyak sorotan. Dia disebut-sebut akan menjadi ratu K-Drama yang diadaptasi dari webtoon mengikuti jejak Kim Sejeong.

Berdasarkan webtoon berjudul “The Jinx’s Lover”, “Jinxed at First” adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan. Di sisi lain, ada dewi keberuntungan yang mencoba membatalkan kutukan meski telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang selalu sial bernama Gong Soo Kwang. Sedangkan Seohyun memainkan karakter Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kekuatan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni, akting Seohyun sebagai Seul Bi yang polos dan optimis berhasil membuat pemirsa terkesan. Sinkronisasinya dengan karakter tersebut dinilai sangat baik hingga dia tampak seperti “keluar dari webtoon”. Selain itu, peningkatan aktingnya dari waktu ke waktu juga sangat diakui oleh banyak pihak.

Alhasil, ada banyak orang yang berharap agar Seohyun bisa mengikuti jejak Kim Sejeong sebagai “dewi” berikutnya dari K-Drama yang diadaptasi dari webtoon. Hal ini berkaitan dengan kesuksesan Kim Sejeong saat berperan sebagai Shin Ha Ri di drama adaptasi webtoon “Business Proposal”.

Bukan hanya pemirsa, Na In Woo yang menjadi lawan main Seohyun dalam drama ini juga dibuat terkesan dengan kemampuan aktingnya. Na In Woo terutama memuji tatapan mata Seohyun yang ekspresif sehingga dia mampu menggambarkan berbagai macam emosi karakternya.

Sementara itu, “Jinxed at First” juga dipuji berkat jalan ceritanya yang menarik. Menurut sebagian besar pemirsa, drama ini memiliki alur yang sangat menyenangkan dan lucu meski sebelumnya mereka tidak menaruh ekspektasi yang tinggi.

BACA JUGA  Episode Terakhir ‘Woori The Virgin’ Tuai Pro dan Kontra Penonton Indonesia

Berkat itu, episode pertama drama ini mencatat rating sebesar 3,9 persen, dan episode keduanya meningkat jadi 4,4 persen. Bahkan, rating pemirsa tertinggi per menitnya mencapai angka 5,7 persen.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Truk Kapsul Terbalik di Lubuk Kilangan Padang, Ini Penyebabnya!

Musibah kecelakaan kembali terjadi, Akibat hilang kendali, satu unit truk pengangkut semen di Jalan Padang-Indarung, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang terbalik. Menurut...

Hukum

Kejagung Periksa Mantan Mendag M Lutfi sebagai Saksi Kasus Ekspor CPO

Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa dua orang saksi terkait perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada...