Aksi Pencuri Pakai Celana Dalam di Padang Terekam CCTV

Kasus pencurian terjadi di Kota Padang, Namun Aksi pencurian ini terbilang nekat, pelaku pencurian hanya mengunakan celana dalam (CD) dan terekam kamera pengawas (CCTV) yang terjadi di Jalan Jamal Jamil, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Jumat (13/5).

Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, tampak seorang pria melakukan aksi pecah kaca mobil yang terparkir. Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 03.28 WIB.

Dalam video tersebut, pelaku beraksi tanpa busana, hanya mengenakan celana dalam dan memakai topi, ia terlihat diam-diam berjalan ke salah satu gang di kawasan tersebut.

Juga terdapat dua unit mobil yang terparkir di dalam gang. Dari foto-foto yang beredar, kaca samping bagian belakang salah satu mobil berwarna putih telah pecah.

Menanggapi kejadian itu, Kapolsek Nanggalo, AKP Suyanto menyampaikan, pihaknya telah menerima laporan dari pemilik mobil yang menjadi korban aksi pencurian tersebut.

“Laporan sudah masuk untuk kasus pecah kaca. Tadi korban melapor ke polsek,” ungkap Suyanto, Jumat (13/5).

Suyanto menyampaikan, pihaknya juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan kasus itu masih dalam penyelidikan dengan mendalami hasil rekaman CCTV.

“Yang hilang di dalam mobil baju, tas dan emas. Kerugian yang dialami korban lebih kurang Rp15 juta,” jelasnya.

Suyanto juga tak mau berspekulasi kenapa pelaku beraksi hanya menggunakan celana dalam. Modus itu baru bisa terungkap jika pelaku telah ditangkap. “Ini yang akan kita cari tahu modusnya apa,” tutupnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jual Beli Uang Palsu, Penjaga Warkop di Surabaya Ditangkap

Seorang penjaga warung kopi (warkop) di kawasan Jalan Amir Mahmud, Gunung Anyar, Surabaya ditangkap polisi karena menyambi jual beli uang palsu. Saat diamankan polisi, pria...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Edarkan Sabu, Pria di Payakumbuh Diciduk BNN

Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang berinsial AD (42) tahun. Sebanyak 11 paket sabu...