AHY dan Ganjar Pranowo Bertemu di Masjid saat Shalat Jumat

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu di sela-sela salat Jumat. Momen itu terekam dalam sebuah video.

Ganjar Pranowo menggunakan pakaian berwarna putih dan peci berwarna hitam, sambil menenteng sajadah. Sementara AHY menggunakan batik berwarna hitam.

Pada momen tersebut, AHY sempat bertanya kepada Ganjar mengenai acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II PDI Perjuangan (PDIP) yang digelar pada 21-23 Juni 2022.

“Kemarin lancar ya Rakernas,” kata AHY, dilansir dari VOI.

Pertanyaan itu dijawab Ganjar bahwa Rakernas PDIP berjalan lancar. Dia juga menyinggung selama agenda tersebut dia menginap di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Ya alhamdulilliah alhamdulillah, nge-camp dulu kita,” kata Ganjar.

Momen tersebut ditanggapi oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Dia mengatakan, dua tokoh tersebut tak sengaja bertemu di Masjid Nurul Hidayah Brawijaya, Jakarta Selatan.

“Pas lagi Jumatan bareng aja. Di Masjid Nurul Hidayah Brawijaya, Jaksel,” kata Herzaky saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 24 Juni.

“Orang-orang baik bertemu di tempat yang baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo hingga saat ini belum merespons pertanyaan yang dikirimkan terkait pertemuan tersebut.

Diketahui, Ganjar dan sejumlah gubernur yang diusung PDIP mengikuti Rakernas selama tiga hari. Saat penutupan, Ganjar bahkan didapuk untuk membacakan salah satu rekomendasi hasil Rakernas mengenai Pilpres 2024.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Isro akan Luncurkan Misi PSLV-C53 dengan Tiga Penumpang Asal Singapura

Isro akan meluncurkan tiga satelit dari Singapura dalam misi komersial kedua NewSpace India Limited (NSIL). Organisasi Penelitian Luar Angkasa India (Isro) akan meluncurkan tiga satelit...

Hukum

Suami Tega Bunuh Istri di Simeulue Aceh, Diduga Karena Dendam

Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Simeulue mengamankan seorang pria yang tega menghabisi nyawa istrinya. Tersangka berinisial RS, diduga melakukan pembunuhan terhadap AP (40) warga...