Adul Resmi Lepas Masa Duda Usai Nikahi Sang Pujaan Hati

Kabar bahagia baru-baru ini datang dari komedian kondang Adul. Pasalnya tepat pada hari ini, Sabtu (11/6/2022), Adul resmi melepas status dudanya.

Pemilik nama asli Abdul Latief ini tak lagi menduda usai secara resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Wenty Eri Fitriani. Momen pernikahan Adul dengan Wenti Ery pun terkuak.

Pasalnya manajer Adul, Agus Salim terlihat membagikan postingan yang menunjukkan prosesi pernikahan Adul. Dalam postingan, terlihat momen ijab kabul Adul.

Adul yang semula duduk seorang diri tampak cukup tegang. Tak lama, muncul Wenty Eri yang menyusul Adul duduk di depan penghulu.

Adul sendiri terlihat tampil rapi dalam balutan baju pengantin berwarna hijau yang lengkap dengan pecinya. Pria berusia tahun ini pun terlihat memakai kalung bunga melati.

Sementara itu, Wenty Eri terlihat cantik dan anggun dengan gaun pengantin berwarna hijau. Ia pun terlihat semakin menawan dengan jilbab serta mahkota cantik.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 11 Juni, Adul resmi menikahi Wenty Eri dengan mas kawin berupa emas serta uang tunai. Yakni emas seberat 13 gram dan uang sebanyak Rp 110.622.

Tangis Adul pun disebut pecah usai resmi mempersunting Wenty Eri yang telah dilamarnya pada sebulan lalu. Diketahui, Adul melamar Wenty Eri pada awal Mei 2022 lalu.

Kini, Adul dan Wenty Eri telah resmi menjadi sepasang suami istri. Diketahui, Adul sebelumnya menduda usai secara diam-diam bercerai dari Alizia Noor Fatma yang dinikahinya sejak tahun 2010 lalu.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Australia Boikot Pertemuan Kontra-Terorisme ASEAN Bersama Militer Myanmar dan Rusia

Australia tidak akan ambil bagian dalam pertemuan kontra-terorisme yang akan datang yang akan diketuai bersama oleh militer Myanmar dan Rusia, pejabat pertahanan Australia telah...

Hukum

Pelaku Tabrak Lari di Denpasar Meninggalkan Pelat Mobilnya

Pelaku tabrak lari seorang mahasiswi di kawasan Renon, Denpasar yang meninggalkan pelat mobilnya dilokasi kecelakaan diduga takut. Alasan tersebut terungkap setelah penyelidikan yang dilakukan...