Acara Pernikahan Son Dam Bi Penuh Kehebohan Usai Sang Suami Tunjukan Aksi Tak Terduga

Pada Jumat (13/5), penyanyi sekaligus aktris cantik Son Dam Bi resmi dipersunting kekasihnya, mantan speed skater tim nasional Lee Kyu Hyuk. Pernikahan mereka digelar di Grand Hyatt Hotel di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Pernikahan yang digelar secara outdoor ini tampak dihadiri oleh sejumlah artis ternama. Seperti PSY, Seulong, Lim Soo Hyang, Shin Ae, Park Na Rae, Seo Jang Hoon, Kian84 dan masih banyak lagi.

Sejumlah foto dan video pernikahan mereka juga tersebar di media sosial. Salah satu video yang paling menarik perhatian adalah ketika Lee Kyu Hyuk menunjukkan aksi yang tak terduga saat PSY mempersembahkan sebuah lagu.

PSY yang menyanyikan lagu “Celebrity”, meminta mempelai pria untuk menari. Permintaan ini langsung disetujui oleh Lee Kyu Hyuk sambil berkomentar, “Aku akan menunjukkan kepada kalian sorotan hari ini.”

Dikutip dari Wowkeren, pada Minggu 15 Mei, Lee Kyu Hyuk menampilkan tarian yang kuat sesuai dengan permintaan PSY. Dia membuka kancing tuksedonya dan menari dengan penuh semangat hingga membuat para tamu undangan terkejut.

Semua orang bersorak heboh sambil bertepuk tangan, sedangkan Son Dam Bi menutup mulutnya selama beberapa saat sebelum akhirnya tertawa terbahak-bahak. Karena itulah suasana di lokasi pernikahan menjadi sangat meriah.

Sementara itu, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk pertama kali bertemu pada tahun 2011 melalui program hiburan SBS yang berjudul “Kiss and Cry”. Mereka kemudian menjalin hubungan pertemanan secara alami dan terus menghubungi satu sama lain.

Setelah mengenal selama bertahun-tahun, mereka memutuskan untuk berkencan pada 2021 dan mengumumkan pernikahannya pada Januari tahun ini. Dalam pengumumannya, Son Dam Bi berkata, “Aku memiliki seseorang yang membuatku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya.”

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Cabuli Anak Bawah Umur, Sopir Asal Ponorogo Diringkus

Seorang pemuda asal Ponorogo dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Blitar karena melakukan tindakan pencabulan terhadap gadis di bawah umur asal...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Direktur RSUD di Payakumbuh Ditetapkan Jadi Tersangka Korupsi

Sebanyak 6 tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) ditetapkan Kejaksaan Negeri Kota Payakumbuh. Mereka ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan selama...