Abidzar Al-Ghifari Akui Ingin Jadi Diri Sendiri Tanpa Dimiripkan Dengan Sang Ayah

Putra sulung mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari diketahui saat ini memutuskan untuk menjadi aktor. Ia pun telah sukses menunjukkan kemampuan aktingnya di beberapa film dan serial.

Pada wawancara bersama dengan awak media baru-baru ini, Abidzar Al-Ghifari membahas mengenai orang-orang yang menyebutkan ia mirip dengan sang ayah. Abidzar mengaku bersyukur atas pujian tersebut.

Namun, pada sisi lain Abidzar menyebutkan tidak ingin mencoba memiripkan diri dengan mediang Ustaz Jeffry. Menurut Abidzar, ia ingin menjadi dirinya sendiri bukan seperti sang ayah.

“Waduh gimana ya, kalau ada orang yang bilang mirip alhamdulillah, terima kasih. Tapi dari diri gue sendiri, gue nggak mau mencoba miripin diri sendiri ke bokap, karena ya gue. Gue, bokap, bokap,” ungkap Abidzar Al-Ghifari, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 1 Mei 2022.

Abidzar kemudian mengungkapkan sama sekali tidak menyesal atau sedih karena sang ayah tak bisa melihat kariernya saat ini. Abidzar merasa belum tentu akhirnya akan debut di dunia hiburan jika masih ada Ustaz Jeffry.

“Nyesal nggak, karena semua ada tujuan yang baik. Mungkin kalau bokap nggak ada, belum tentu gue main di entertainment,” terang Abidzar Al-Ghifari.

“Mungkin gue masih menjadi anak rumahan biasa, belum bisa menjadi anak muda yang punya tanggung jawab besar terhadap keluarga. Semua patut disyukuri, nggak ada yang harus disesali,” lanjutnya.

Aktor tampan itu mengungkapkan bahwa kariernya di dunia hiburan adalah untuk mencari rezeki demi keluarganya. Ia juga merasa kasihan dengan sang ibu yang telah semakin tua, sehingga Abidzar ingin bisa mengambil tanggung jawab di keluarganya.

“Fokus ke entertaint juga dalam artian mencari rezeki untuk keluarga. Karena siapa lagi selain gue sama nyokap. Nyokap juga sudah berumur dimana nggak bisa pergi pagi, pulang pagi, gue harus siap nge-back up,” jelas Abidzar.

BACA JUGA  Chansung 2PM Posting Persiapan Pernikahannya di Sosial Media, Tuai Komentar dari Penggemar

“Kepikiran ngeluh pernah, tapi untuk ngeluh nggak. Karena bagi gue di saat gue ngeluh, gue kalah sama diri gue sendiri,” akunya kemudian.

Abidzar sendiri pada pertengahan April lalu sempat membagikan potret keluarga yang merupakan kenangannya bersama Ustaz Jeffry. Ia membagikan potret tersebut untuk memperingati kepergian sang ayah. “Selamat ulang tahun akhirat u belong to him, not me,” ucap Abidzar manis pada unggahannya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Kereta Api Tabrak Mobil di Bekasi, Satu Tewas

Kecelakaan mobil tertabrak kereta api terjadi di daerah Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sopir mobil tersebut tewas akibat insiden tersebut. Selasa (21/6) Berdasarkan informasi, petugas...

Hukum

Fredy Yohanes, Terdakwa Korupsi Izin Tambang di Bintan Akhirnya Ditahan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang akhirnya memutuskan untuk menahan terdakwa Fredy Yohanes. Fredy merupakan salah satu terdakwa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Izin Usaha...