9 Pemain Dicoret Shin Tae-yong Termasuk Irfan Jaya untuk SEA Games 2022

Shin Tae-yong telah menentukan nama 20 pemain yang akan dibawa ke ajang SEA Games 2022 di Vietnam. Daftar 20 nama pemain Timnas U-23 Indonesia itu diumumkan PSSI, Sabtu (30/4/2022).

Sebelumnya, Shin Tae-yong memanggil 29 pemain untuk pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Setelah melakukan evaluasi, Pelatih Timnas U-23 Indonesia ini akhirnya mencoret sembilan pemain.

Salah satu pemain yang dicoret Shin Tae-yong adalah Irfan Jaya. Irfan Jaya merupakan satu dari empat pemain yang dibawa untuk TC di Korea Selatan. Selain Irfan Jaya, ada Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Fachruddin Aryanto.

Namun pada akhirnya, Shin Tae-yong memilih untuk mencoret Irfan Jaya. Dia juga memanggil lima pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri. Mereka adalah Elkan Baggott, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, dan Asnawi Mangkualam.

Sejatinya pelatih Timnas Indonesia ini juga ingin memanggil Pratama Arhan. Namun, Pratama Arhan batal bergabung dengan timnas U-23 Indonesia karena terganjal izin dari klubnya, Tokyo Verdy.

Dia  juga memberi kesempatan kepada sejumlah pemain timnas U-19 Indonesia naik kelas. Pelatih berusia 52 tahun itu memanggil Ronaldo Kwateh, Ilham Rio Fahmi dan Marselino Ferdinan.

Inilah daftar 20 pemain timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2021:

  1. Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners
  2. Egy Maulana, FK Senica
  3. Witan Sulaeman, FK Senica
  4. Elkan Baggott, Ipswich Town
  5. Fachruddin Aryanto, Madura United
  6. Ronaldo Joybera, Madura United
  7. Muhammad Adi, Persik
  8. Ernando Ari, Persebaya
  9. Rizky Ridho, Persebaya
  10. Rachmat Irianto, Persib
  11. Marselino Ferdinan, Persebaya
  12. Ricky Kambuaya, Persib
  13. Marc Klok, Persib
  14. Syahrian Abimanyu, Persija
  15. Ilham Rio, Persija
  16. Irfan Jauhari, Persis
  17. Muhamad Ridwan, Persik
  18. Firza Andika, Persija
  19. Alfeandra Dewangga, PSIS
  20. Saddil Ramdani, Sabah FC
BACA JUGA  Inilah 29 Pemain Timnas Indonesia pada Laga FIFA Match Day vs Bangladesh

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ledakan Gas Mengerikan Terjadi di Tianjin China, Telan 23 Korban

Peristiwa ledakan gas di Kota Tianjin, China, pada Selasa (21/6) sore, menyebabkan sedikitnya 23 orang terluka, termasuk tiga orang yang mengalami luka parah. Banyak korban...

Hukum

Belasan Muda-mudi di Padang Diamankan Satpol PP di Hotel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sebanyak 11 orang muda-mudi diamankan di Hotel Ranah Bundo‎, Jalan Thamrin, Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan,...