7 Unit Kios di Lhokseumawe Hangus Terbakar, Diduga Akibat Kosleting Listrik

Sebanyak tujuh unit kios berkontruksi kayu di Gampong Batuphat Timur di samping jalan lintas Medan-Banda Aceh Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, hangus terbakar.

Selain tujuh kios yang hangus juga terdapat empat kios lainnya yang ikut terdampak. Diketahui, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 12.35 WIB, dengan dugaan sementara korsleting listrik.

“Kebanyakan disini berjualan kelontong, parfum dan beberapa lainnya, dan selain kios ada satu korban akibat kebakaran tersebut, dan saat ini kami belum mengetahui informasi selanjutnya mengenai berapa persen korban tersebut terbakar, dan sekarang sudah dibawakan ke rumah sakit,” jelas Camat Muara Satu, Taruna Putra Satya dilansir dari ajnn.net, Senin (20/6/2022).

Lanjut Taruna, masing-masing kios yang terbakar yaitu milik Nursyidah (20), Jibril (35), Nurul Azharini (32), Vera (35), Ramadhan (35), T. Nardini (32), dan Saifuddin (36). Adapun empat diantaranya yang berimbas ialah Adi Supratman (42), Ikhsan (26), Raja (29) dan M. Nasir (59).

Taruna mengatakan, adapun pada pukul 12.45 WIB, satu unit pemadam milik PT PAG tiba dilokasi dan melakukan pemadaman dengan dibantu oleh pihak warga setempat dan pihak instansi yang terkait.

Kemudian, pada pukul 13.05 WIB dua unit pemadam PT. PIM dikerahkan, dan pada pukul 13.09 WIB tiga unit pemadam kebakaran milik Kota Lhokseumawe juga tiba dilokasi dan membantu melakukan pemadaman api. Sehingga, pukul 13.20 WIB api berhasil dipadamkan. Akibat dari kebakaran tersebut, kerugian material ditaksir mencapai Rp 70 juta.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pencarian Korban Gempa di Afghanistan Dilakukan dengan Mengais Puing Pakai Tangan

Upaya penyelamatan terorganisir sedang berjuang untuk mencapai lokasi gempa di Afghanistan yang telah menewaskan lebih dari 1.000 orang, ketika para penyintas menggali puing-puing dengan...

Hukum

Turis Wanita Asal Prancis Dideportasi dari Cianjur, Ini Penyebabnya!

Kantor Imigrasi kelas II non TPI Kabupaten Cianjur mendeportasi seorang turis wanita berkewarganegaraan Prancis. Warga negara asing (WNA) yang datang untuk berwisata itu dinilai...