7 Anggota Geng Motor Jambi yang Bacok Warga Diringkus, Pelaku Masih Dibawah Umur

Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengamankan mengamankan 7 anggota geng motor. Diketahui, geng motor tersebut telah melakukan pembacokan di Kota Jambi pada Minggu (31/7/2022) lalu.

Tujuh anggota geng motor ini berinisial KK (16), AM (17) yang beraksi di wilayah Telanaipura. Kemudian, BD (16), HP (16), DA (16) dan AG (17) yang beraksi di Jambi Selatan. Terakhir, petugas juga mengamankan KA (16) yang beraksi di wilayah Kota Baru.

Kasubbdi Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengungkapkan, bahwa para pelaku ini diamankan setelah dilakukan rangkaian penyelidikan.

“Benar, mereka diamankan setelah kita lakukan serangkaian penyelidikan, dan juga pemeriksaan saksi serta CCTV di sekitar TKP,” jelas Kompol Mas Edy dikutip dari jambiindependent.disway.id, Selasa (2/8/2022).

Penangkapan para pelaku ini, dilakukan pada Senin, 1 Agustus 2022 sekira pukul 21.00 WIB setelah dilakukan pengembangan oleh penyidik.

“Selain mengamankan pelaku, turut disita dua senjata tajam jenis parang dan empat sepeda motor berbagai jenis,” pungkasnya.

Saat ini para pelaku tela diamankan ke Polresta Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Warga Pesisir Selatan Ditemukan Gantung Diri Gunakan Kain Panjang

Nur Afendi panggilan Pendi yang berusia 18 tahun, Warga Kampung Sinjalai Sei. Sirah Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan gantung diri dengan...

Hukum

Sakit Hati, Pemuda di Bekasi Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

F (19) tahun, Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk pemuda yang berinisial R (20) tahun. Penusukan itu menewaskan R. Polisi mengungkapkan R berpacaran...

Iklan3