7 Anggota Geng Motor Jambi yang Bacok Warga Diringkus, Pelaku Masih Dibawah Umur

Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengamankan mengamankan 7 anggota geng motor. Diketahui, geng motor tersebut telah melakukan pembacokan di Kota Jambi pada Minggu (31/7/2022) lalu.

Tujuh anggota geng motor ini berinisial KK (16), AM (17) yang beraksi di wilayah Telanaipura. Kemudian, BD (16), HP (16), DA (16) dan AG (17) yang beraksi di Jambi Selatan. Terakhir, petugas juga mengamankan KA (16) yang beraksi di wilayah Kota Baru.

Kasubbdi Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengungkapkan, bahwa para pelaku ini diamankan setelah dilakukan rangkaian penyelidikan.

“Benar, mereka diamankan setelah kita lakukan serangkaian penyelidikan, dan juga pemeriksaan saksi serta CCTV di sekitar TKP,” jelas Kompol Mas Edy dikutip dari jambiindependent.disway.id, Selasa (2/8/2022).

Penangkapan para pelaku ini, dilakukan pada Senin, 1 Agustus 2022 sekira pukul 21.00 WIB setelah dilakukan pengembangan oleh penyidik.

“Selain mengamankan pelaku, turut disita dua senjata tajam jenis parang dan empat sepeda motor berbagai jenis,” pungkasnya.

Saat ini para pelaku tela diamankan ke Polresta Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6