6 Tahun Buron, Pelaku Kasus KDRT di Nagan Raya Aceh Ini Akhirnya Ditangkap

Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Provinsi Aceh, berhasil menangkap SB, seorang pelaku kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pelaku KDRT ini ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Meulaboh, Aceh Barat, setelah enam tahun menjadi buronan kejaksaan.

“SB ditangkap tim Tabur Kejati Aceh di sebuah tempat pangkas rambut, kawasan Ateuk Pahlawan, Kota Banda Aceh,” ujar Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Heru Duwi Atmojo dikutip dari aceh.inews.id, Jumat (5/8/2022).

Heru mengatakan, SB dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana menelantarkan orang dalam lingkup rumah tangga.

“Putusan hukuman tersebut disampaikan oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Meulaboh, Aceh Barat pada tahun 2016 lalu dan terdakwa divonis penjara selama empat bulan,” pungkasnya.

Usai dijatuhi vonis oleh majelis hakim, SB kemudian diduga melarikan diri hingga akhirnya tertangkap oleh Tim Tabur Kejaksaan Tinggi Aceh di kawasan Ateuk Pahlawan, Kota Banda Aceh.

“Saat ini terpidana SB sudah kita bawa ke Lapas Meulaboh untuk menjalani putusan majelis hakim,” tutupnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6