6 Orang Pelaku Pengeroyokan di Sulut Diamankan Polisi

- Advertisement -
Enam orang pria diduga pelaku pengeroyokan di Kelurahan Girian Atas, Sulawesi Utara (Sulut) diamankan oleh Tim Resmob Polres Bitung pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 02.00 Wita. Pelaku tersebut ditangkap dilokasi yang berbeda beda.

“Keenam pelaku ini diamankan saat berada di tiga kelurahan yang berbeda pada hari Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 17.00 Wita, yaitu di Pinokalan, Girian Atas dan Wangurer Barat,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abas diliris dari sulut.inews.id, Sabtu (14/5/2022).

Jules Abraham Abast mengatakan, penganiayaan terjadi diduga karena para mereka maupun korban Aryando Dalending (27) sudah dalam keadaan mabuk.

“Awalnya sebelum kejadian, korban yang diduga sudah mabuk mengadang dua perempuan di tengah jalan. Kemudian datang salah satu pelaku untuk melerainya,” ungkapnya.

Kedua pria ini akhirnya terlibat pertengkaran dan saling dorong, tiba-tiba datang teman-temannya dan langsung memukul korban secara bersama-sama.

“Para tersangka memukul korban dengan tangan hingga membuat korban tak sadarkan diri, selanjutnya salah satu tersangka membawa korban ke RS Manembo-nembo untuk mendapatkan perawatan medis,” lanjutnya.

Merasa keberatan dengan kejadian ini, istri korban melaporkan peristiwa ini ke Polres Bitung.

“Mendapat laporan tersebut, Tim Resmob langsung bergerak. Para pelaku yaitu berinisial MR (18), JF (20), OS (20), FP (21), HS (22) dan AM (26) sudah berada di Mako Polres Bitung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Konflik Gajah dan Manusia di Lampung Barat Kembali Terjadi, Kebun Pisang Warga Dirusak

Masuknya kawanan gajah ke dalam kebun, Warga Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, masih terus berjaga-jaga pada Jumat kemarin (20/5). Satu dari kawanan...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...