4 Juni 2022 Ancol Ditutup untuk Umum, Ini Alasannya!

Pengelola Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara melakukan pembatasan akses masuk pengunjung saat perhelatan Formula E atau Jakarta Eprix berlangsung pada 4 Juni 2022.
Hanya penonton Formula E yang dibolehkan masuk pada saat itu. Informasi itu disampaikan secara resmi kepada publik pada situs www.ancol.com, Sabtu kemarin (4/5). Unit rekreasi di Ancol dan lainnya tidak dibuka untuk umum dan hanya diperbolehkan bagi masyarakat yang memiliki tiket Jakarta Eprix.
“Hai Ancolovers, khusus hari Sabtu tanggal 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya. Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta Eprix saja. Tiketnya hanya dijual melalui jakartaeprixofficial.com,” tulis pengelola Ancol yang dikutip pada Senin (23/5).
Terkait adanya kebijakan ini, pengelola Ancol menyampaikan masyarakat yang hendak berwisata tidak perlu khawatir dan masih bisa menikmati Ancol dengan membeli tiket Ancol Festival.
“Kamu bisa membeli tiket Ancol Festival untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta Eprix 2022,” tulisnya.
Sementara itu untuk tanggal 5 Juni 2022 dan seterusnya Ancol serta seluruh unit rekreasi di dalamnya sudah dibuka kembali. “Untuk tanggal 5 Juni 2022 dan seterusnya Ancol dan seluruh unit rekreasi didalamnya sudah dibuka kembali. Beli tiketnya di ancol.com,” pungkasnya. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Vietnam Bersedia Bantu Mozambik Memastikan Ketahanan Pangan

Presiden Negara Vietnam Nguyễn Xuân Phúc mengadakan resepsi pada hari Rabu di Hà Nội untuk Presiden Majelis Mozambik Esperanca Laurinda Francisco Nhiuane Bias, yang...

Hukum

Miris! Pimpinan Pondok Pesantren di Subang Perkosa Santriwati

DAN (45) tahun, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Subang tega memperkosa santriwatinya sendiri. Tak tanggung-tanggung, lebih dari 10 kali melakoni aksi bejatnya itu. Kapolres...