3 Sindikat Pengedar Narkoba di Bogor Diringkus Polisi

Seorang sebanyak tiga pengedar ganja di Kota Bogor, Jawa Barat ditangkap polisi. Barang bukti ganja ikut diamankan.

“Tiga orang kita amankan dengan barang bukti sekitar 17 paket kecil dan kurang lebih 1,5 kg yang kita amankan,” kata Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto, Rabu (20/7).

Ketiganya, pengedar berinisial AF, AI, dan RR, ditangkap pada Jumat (15/7) dini hari di beberapa lokasi. Polisi pertama-tama menangkap AF sekitar pukul 00.15 WIB.

“Ketika tim sedang melakukan penyelidikan, melihat seorang laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan dan seperti sedang menunggu seseorang, selanjutnya tim menghampiri laki-laki yang sedang berdiri di pinggir jalan tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya laki-laki tersebut diperiksa dan didapati membawa narkotika jenis ganja. Dia mengaku mendapat narkotika jenis ganja tersebut dari AI dan RR.

“Kemudian tim melakukan pengejaran terhadap AI dan RR,” tuturnya.

Sekitar pukul 01.00 WIB, polisi menangkap AI di rumahnya dan berhasil menyita narkotika jenis ganja. AI mengaku ganja tersebut miliknya bersama RR.

“Dengan maksud untuk dijual,” paparnya.

Selanjutnya polisi mengejar RR dan menangkapnya pada pukul 02.00 WIB di rumahnya. Ketiganya dibawa ke Mako Polresta Bogor Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

“Pasal yang disangkakan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” tutupnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3